Pengunjung Blog



Cara Mendapat Banyak Like Facebook Tanpa Aplikasi Atau Tools

 Cara Mendapat Banyak Like Facebook Tanpa Aplikasi Atau Tools
Facebook manjadi salah satu akun media sosial yang memiliki banyak pengguna. Bahkan, akhir – akhir ini banyak sekali konten yang viral melalui facebook. Hal ini karen banyak netizen yang dengan mudah like, comment, dan juga share konten itu dengan sangat mudah. Untuk hal yang positif, tentu memiliki banyak like di Facebook bisa memberikan kesan tersendiri. Apalagi jika konten yang dibuat sarat akan makna. Siapkanlah paket internet murah kamu untuk memulai sebuah konten yang penuh dengan banyak like dan komentar.

Agar postingan kamu di Facebook mendapat banyak Like, Comment, hingga share secara natural tanpa menggunakan apliksi atau tools liker otomatis, maka yang paling utama harus kamu lakukan adalah membuat konten postingan yang berkualitas, original, dan juga menarik. Orang akan mudah tertarik dengan kalimat awal yang langsung bisa menarik perhatian. Biasanya, jika di awal kalimat sudah menarik, orang akan makin penasaran dan terus membaca atau melihat konten kamu sampai selesai. Dengan begitu, orang bisa like, comment, bahkan share konten kamu tersebut.

Jika ingin membuat sebuah status di Facebook, orang akan lebih suka dengan isi status yang memiliki makna atau mewakili perasaan mereka ketimbang dengan status yang “lebay” atau kasar. Dengan demikian, usahakan untuk tidak membuat status yang provokatif hingga kasar yang justru bisa menimbulkan komentar yang negatif.

Perbanyak teman Facebook juga bisa menjadi salah satu cara untuk bisa membuat banyak Like di postingan kita. Bukan Cuma itu, jika kita sering Like dan Comment status atau postingan orang lain, mereka juga akan memberikan feedback dengan like dan comment balik pada postingan kita.

Untuk tetap aktif di sosial media seperti fasebook, tentunya kamu harus punya kuota internet yang cukup. kamu tidak perlu beli kuota mahal – mahal karena Axis memberikan solusi paket internet murah yang bisa kamu beli kapan saja. Dengan 14.900 rupiah, kamu sudah bisa memiliki kuota internet sebesar 1 GB. Dengan kuota sebanyak itu, kamu bisa aktif sosial media hingga berhari – hari.
Diberdayakan oleh Blogger.