Pengunjung Blog



Provider Internet Murah Obor Hanya di Axis

Provider Internet Murah Obor Hanya di Axis
Provider internet murah bisa di dapat salah satunya hanya di Axis. Axis menyediakan paket internet obor. Paket obor merupakan paket internet volume base. Paket ini bisa digunakan di jam 00 – 06 pagi dan juga bisa diperpanajang otomatis.

Provider internet murah paket obor dari Axis ini memberika kecepatan akses up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps. Jenis paket internet obor yang disediakan ada beberapa jenis. Berikut ini macam jenisnya :

1. Peket Obor 5 GB
Ini merupakan salah satu paket internet yang ditawarkan oleh Axis. Paket ini memiliki kuota 5 GB. Harga yang ditawarkan dari paket ini adalah Rp 19.900. Dengan masa aktif yang dimiliki adalah 31 hari.
Provider Internet Murah Obor Hanya di Axis
2. Paket Obor 10 GB
Tawaran paket internet lain yang ditawarkan oleh Axis adalah obor 10 GB. Harga yang ditawarakan dari paket ini adalah Rp 39.900. kuota paket data yang diberikan dengan harga tersebut adalah 10 GB. Masa aktif yang diberikan dari paket ini adalah 31 hari. Waktu yang ditentukan adalah untuk 10 GB berlaku pada waktu di 00.00 – 06.00.

3. Paket Obor 15 GB
Paket Obor 10 GB ini adalah salah satu paket internet dari Axis. Harga jual dari paket internet ini adalah Rp 54.900. Masa aktif yang diberikan dari paket internet ini adalah 31 hari. Ketentuan waktu dari paket internet ini adalah 15 GB berlaku pada waktu di 00.00 – 06.00.

Berikut tadi provider internet murah Axis dengan tawaran paket internet obor. Jika penggunaan paket internet ini habis seluruhnya. Selanjutnya maka akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif regular kartu AXIS yang aktif.

Pembelian paket ini hanya berlaku untuk Axis. Tidak berlaku untuk kartu yang berda pada masa tenggang. Ataupun untuk kartu dengan pulsa yang memang tidak bisa mencukupi untuk membeli paket yang dipilih.

Demikian tadi beberapa yang bisa dipaparkan terkait paket internet obor yang ditawarkan dari Axis. Semoga apa yang sisampaikan di atas tadi bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi.
Diberdayakan oleh Blogger.