Pengunjung Blog



ASURANSI DI AUTOCILLIN, MOBIL AMAN DAN ANDA PUN TENANG


Untuk menunjang segala macam aktifitas dalam kehidupan sehari – hari, alat transportasi umum hingga pribadi adalah sesuatu yang mustahil untuk ditinggalkan. Namun, memiliki kendaraan pribadi nampaknya akan jauh lebih leluasa digunakan untuk setiap aktifitas anda tanpa harus berdesakkan dengan penumpang lain atau mengantri di loket untuk membeli tiket kendaraan. Mobil pribadi misalnya, selain untuk dipergunakan sendiri mobil pun bisa menjadi sarana transportasi terbaik untuk anda yang memiliki anggota keluarga lebih dari dua orang. Mobil juga sangat efektif digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis anda. Akibatnya, mengasuransikan kendaraan adalah sebuah keharusan guna menjamin kerusakan hingga kehilangan karena berbagai macam faktor penyebab. Dan, asuransi Autocillin merupakan pilihan yang tepat untuk menjamin ketenangan anda selama berkendara,
Bayangkan apa yang akan anda alami jika di rumah anda atau di lokasi kerja anda terjadi sebuah kebakaran hebat. Bukan hanya bangunan dan isinya yang hangus terbakar, namun sijago merah juga bisa saja melahap kendaraan anda. Jika sudah terjadi demikian, bagaimana anda akan mengganti kerusakan kendaraan anda? Terlebih jika kendaran tersebut merupakan salah satu aset berharga yang anda miliki.
Asuransi Autocillin memiliki berbagai macam produk asuransi yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Ada dua produk menarik, seperti Autocillin Classic (konvensional) dan juga Autocillin Ikhlas (syariah). Produk asuransi tersebut dilengkapi dengan penawaran asuransi all risk dan juga TLO. Selain itu, ada tambahan fitur yang sangat menguntungkan anda seperti Emergency Roadside Assistance, Autocillin Mobile Claim Application, dan Autocillin Mobile Service yang dilakukan dengan cara yang sangat simple.
Selain itu, jika mobil yang anda asuransikan merupakan mobil baru yang mengalami total loss accident pada enam bulan pertama di masa pertanggungan, Autocillin akan memberikan penggantian mobil baru. Tentu saja ini sangat menyenangkan hati anda dan anda tidak perlu bersedih terlalu lama akibat kerusakan total pada mobil anda.
Jika dalam kendaraan terdapat kehilangan atau kerusakan barang pribadi tertentu, Autocillin juga akan memberikan ganti rugi maksimum Rp. 2.000.000. Fitur tambahan lainnya adalah gratis biaya perpanjangan STNK tahunan anda melalui rekanan dari Adira Insurance dan masih banyak lagi fitur tambahan yang pasti anda dapatkan. Dengan demikian, mobil aman anda pun tenang.

Diberdayakan oleh Blogger.