Pengunjung Blog



Eye shadow Sariayu Dicintai Para Wanita

Eye shadow Sariayu Dicintai Para Wanita
Eye shadow merupakan salah satu item makeup yang memiliki peranan penting untuk diaplikasikan pada kelopak mata kita. Berbagai efek bisa dihasilkan dengan mengaplikasikan berbagai jenis eye shadow sesuai dengan kebutuhan anda. Sariayu adalah salah satu brand kosmetik lokal yang mengeluarkan ragam bentuk dan serie eye shadow yang memiliki kualitas jempolan. 

Walau berasal dari negeri sendiri tetapi kualitas eye shadow yang satu ini tidak patut diabaikan. Setelah banyak dicintai para pecinta makeup, sariayu terus berinovasi mengeluarkan jenis eye shadow terbarunya yang dijamin anda harus siap-siap keracunan.

Eye shadow sariayu terbaru ini ialah eye shadow dari serie gili lombok. Ada yang baru dari eye shadow serie teranyar dari sari ayu ini. Karena eye shadow tersebut merupakan eye shadow yang berbentuk liquid. Artinya, eye shadow terbaru dari sari ayu ini berbentuk cair. Berbeda dari sebelumnya dimana eye shadow berbentuk powder atau semi creamy. 

Dengan tekstur cair, sangat mudah untuk anda mengaplikasikan eye shadow tersebut untuk mempercantik kelopak mata anda. Teksturnya yang liquid sangat dipastikan eye shadow tersebut memiliki pigmentasi yang tidak diragukan lagi. Dengan warna yang lebih berani dan lebih intens sangat cocok untuk anda yang mencintai makeup berani.

Ada banyak sekali pilihan warna yang bisa menemani anda untuk tampil cantik dan menarik dari liquid eye shadow sariayu inspirasi gili lombok tersebut. Diantara warna yang bisa anda pilih dari eye shadow sariayu tersebut ialah ungu, warna tembaga, gold, burgundy, hijau, dan masih banyak lagi. Anda dengan bebas bisa memilih warna tersebut sebagaimana warna yang anda sukai.

Jika anda sudah mulai keracunan untuk membeli eye shadow keren yang satu ini maka itu adalah hal yang wajar. Sebelum membeli produk yang satu ini Anda bisa memperoleh informasi lebih banyak mengenai eye shadow tersebut di portal website review femaledaily.com. Karena disana ada ribuan review dan keterangan mengenai berbagai jenis produk makeup termasuk eye shadow keren dari sari ayu ini.
Diberdayakan oleh Blogger.