Pengunjung Blog



Pelayanan Online di Simasnet

Pelayanan Online di Simasnet
Menjamurnya asuransi membuat masyarakat lebih cerdas untuk menjadi nasabah. Namun terkadang mereka di pusingkan dengan istilah-istilah dalam asuransi sehingga salah kaprah untuk memilihnya. Misalnya dalam asuransi kecelakaan mobil ada istilah asuransi kecelakaan mobil all risk dan asuransi kecelakaan mobil comprehensive. Padahal kedua istilah tersebut sama yaitu menjamin kendaraan atas kerugian yang tidak terduga yang dijamin di dalam polis seperti kerugian karena kecelakaan ataupun kerugian karena kehilangan kendaraan serta tanggung jawab hukum pihak ke-tiga.

Biasanya asuransi kecelakaan mobil menjadi asuransi pilihan karena banyaknya risiko yang sering ditimbulkan selama menggunakan kendaraan ini. Karena banyaknya risiko yang ditimbulkan dari mobil banyak asuransi yang mulai mentransformasikan nama asuransi kendaraan all risk menjadi asuransi kendaraan. 

Kini Asuransi Simasnet mengubah asuransi kendaraan all risk menjadi asuransi kendaraan comprehensive agar tidak terjadi kesalahpahaman terhadap jaminan yang diberikan oleh pihak asuransi. Simasnet yang merupakan penyedia asuransi online memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain-lain. 

Simasnet memiliki komitmen yang sangat kuat untuk melayani nasabahnya dengan berbagai inovasi produk, layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, serta dukungan reasuransi. Dalam pengajuan klaim di Simasnet sangat mudah karena nasabah dapat mengajukan klaim secara on line disertai dengan dokumen-dokumen pendukung. Dengan pengajuan on line ini adanya perhitungan kalkulator secara online sehingga nasabah mudah jika ingin mengecek secara langsung. Selain itu pelayanan secara online menghindari kemungkinan kecil adanya calo.

Asuransi Simasnet merupakan asuransi kecelakaan mobil yang tepat bagi Anda. Dengan berbagai inovasi produk, layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, serta dukungan reasuransi semakin memperkuat komitmen Simasnet. Untuk meningkatkan pelayanan, maka Simasnet menggunakan pelayanan online sehingga mempermudah para nasabah untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain-lain.

Diberdayakan oleh Blogger.