Pengunjung Blog



Concealer Terbaik Untuk Mengatasi Ke Tidak Sempurnaan Wajah

Concealer Terbaik Untuk Mengatasi Ke Tidak Sempurnaan Wajah
Selalu tampil cantik di setiap kesempatan merupakan idaman setiap kaum wanita. Untuk memastikan penampilan selalu tampil sempurna, tentu setiap kaum hawa memerlukan waktu persiapan yang lebih lama di bandingkan kaum pria. Hingga saat ini, ada semakin banyak jenis make up yang harus dipilih untuk membuat wajah semakin berkilau dan menutupi atau menyamarkan ke tidak sempurnaan di bagian wajah, seperti produk Concealer Revlon yang memiliki fungsi utama menyamarkan noda di wajah seperti bekas jerawat, bagian bawah mata yang gelap, bekas luka, dan lainnya. Dari sekian banyak pilihan brand yang bisa dipilih, Revlon merupakan brand yang kami rekomendasikan karena menyediakan ratusan jenis make up berkualitas dengan harga bersahabat. Concealer termasuk ke dalam jenis make up serbaguna, karena selain fungsi utamanya, ia juga memiliki banyak fungsi lainnya, seperti berikut ini.

Mencerahkan rona pipi

Untuk mendapatkan manfaat ini, biasanya kaum hawa memilih produk blush on. Namun jika produknya kurang berkualitas atau tidak cocok dengan jenis kulit, maka terkadang hal ini dapat menyebabkan warna kurang menyala atau bahkan terlalu terang. Sebagai solusinya, anda bisa memilih Concealer Revlon. Jika blush on kurang bersinar, maka anda bisa menambahkan concealer berupa titik-titik kecil di area yang akan dibubuhi blush on lalu baurkan menggunakan jari lalu pulaskan perona pipi.

Merapikan riasan mata

Jika anda mengalami sedikit kesalahan pada riasan mata yang merusak dan mengganggu penampilan anda, seperti garis eyeliner yang terlalu berlebihan, maka anda bisa mengatasinya dengan melapiskan sedikit concealer menggunakan cotton bud di bagian yang kurang rapi atau salah. Begitupun jika eyeshadow yang anda gunakan terlalu lebar.

Alas lipstik

Concealer juga memiliki fungsi untuk merapikan tampilan lipstik, membuatnya lebih tahan lama dan membuat tampilan bibir lebih berdimensi. Biasanya untuk mendapatkan fungsi ini anda menggunakan lip liner, namun jika anda tidak memilikinya, makan ambil saja concealer dan gunakan brush atau jari pada bibir, baurkan secara merata lalu tunggu hingga kering untuk kemudian anda bisa melapisinya dengan lipstik.

Demikianlah 3 fungsi lain dari concealer yang bisa anda pilih sebagai alternatif dan dapat menggantikan fungsi make up jenis lainnya, semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.