Pengunjung Blog



Kelebihan MiFi 4G Smartfren

Kelebihan MiFi 4G Smartfren
Penggunaan akses internet 4G sekarang ini sudah sangat tinggi. Hampir setiap daerah di kota-kota besar banyak yang sudah menggunakan jaringan internet 4G. Sebagai salah sati provider telepon seluler Smartfren juga saat ini sudah meluncur beberapa produk 4G LTE Advanced, seperti MiFi 4G Smartfren salah satu contoh produknya ialah Andromax MiFi 4G. 

Kita ketahui bahwa kecepatan akses 4G saat ini memang merupakan kecepatan akses internet tercepat. Sehingga banyak dibutuhkan orang-orang tidak hanya untuk berkomunikasi bahkan ada banyak yang membutuhkan untuk berbisnis contohnya saja orang-orang yang berjualan online. Smartfren sendiri meluncurkan produk MiFi 4G Smartfren dengan salah satu kelebihan hp lama bisa jadi 4G.

Produk MiFi 4G yang memiliki tampilan persegi dan bentuknya yang kecil sesuai genggaman bisa memudahkan kita untuk membawanya kemana pun kita pergi. Namun kali ini yang akan kita bahan adalah kelebihan dari produk MiFi 4G Smartfren, apa sajakah itu? Berikut ada 4 kelebihan yang yang ditawarkan oleh produk ini.

1. Memiliki dua antena LTE yang umumnya disebut dengan 2T2R (2 trasmitere and 2 receiver). Dengan adanya dua antena tersebut membantu memudahkan koneksi internet lebih cepat yang mana dua antena tersebut di dalam perangkat ini mampu membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat.

2. LTE
Sistem teknologi canggih seperti LTE ini dapat membantu proses upload dan download di jaringan 4G menjadi lebih cepat,yakni mencapai hingga 150Mbps untuk proses upload dan 50Mbps untuk kecepatan proses unggah.

3. Chipset Qualcomm MDM 9320
Dengan menggunakan prosesor Chipset Qualcomm MDM 9320 produk Smartfren mampu bekerja maksimal namun dengan daya yang minimal,sehingga pemakaian baterai menjadi lebih hemat.

4. Baterai Tahan Lama
Penggabungan antara baterai berdaya besar dengan chipset irit daya membuat MiFi 4G Smartfren ini mampu dipakai streaming video terus-menerus hingga batas maksimum 9 jam. Sehingga jika dipakai untuk pemakaian di luar video maka daya tahan baterai juga akan jauh lebih tahan lama.

Itulah 4 kelebihan yang dimiliki produk MiFi 4G Smartfren. Mari beralih ke Smartfren 4G agar Anda dapat menikmati berbagai akses internet cepat dengan baterai yang tahan lama.
Diberdayakan oleh Blogger.