Teknologi Teknologi Umum Wisata
Rabu, 01 Februari 2017

Ketika Kadar Gula Darah Tinggi, Apa Yang Terjadi?

gula darah naik

Apakah yang akan terjadi saat gula darah melonjak tinggi? Pastinya sangat membahayakan kesehatan Anda. Lantas pada angka seseorang dinyatakan mengalami kadar gula tinggi? Tepat di angka 240 ke atas seseorang dianyatakan mengalami kadar gula tinggi. Namun peningkatan gula terjadi begitu perlahan, tetapi meskipun perlahan tetap saja lama kelamaan menjadi tinggi dan akan mengancam kesehatan Anda. Jika kini Anda telah menderita diabetes, disarankan untuk selalu mengkonsumsi obat dari dokter dan di dukung dengan adanya pemilihan makanan sehat serta melakukan rutinitas-rutinitas fisik dengan teratur agar glukosa menjadi normal kembali. Pasalnya, glukosa dalam tubuh berlebih itu dikarenakan kelalaian seseorang yang tak mampu memilih makanan sehat dan jarang melakukan rutinitas fisik dengan teratur.

Ketika gula darah tinggi, dipastikan penderita akan mengalami dan merasakan gejala, diantaranya yakni :


Sering Kencing

Ginjal Anda secara signifikan akan merespon tingginya glukosa dengan cara lebih sering membuang kelebihan gula lewat urin. Dengan demikian, seseorang yang mengidap tinggi glukosa dipastikan frekuensi kencing semakin tinggi.

Cepat Merasakan Haus

Seringnya kencing dipastikan penderita gula merasa haus dengan lebih cepat.

Hilangnya Berat Badan Meskipun Nafsu Makan Semakin Besar

Meskipun Anda mengkonsumsi makanan dengan porsi umumnya, tapi mengapa berat Anda menurun secara tiba-tiba? Bisa jadi hal ini merupakan gejala hadirnya glukosa. Ini bisa terjadi karena Anda tak mempunyai banyak insulin untuk mengatur glukosa secara sempurna.

Mudah Sekali Lelah

Kondisi seperti inilah yang membuat tubuh Anda tak mampu menggunakan asupan glukosa untuk sumber energi. Dengan demikian, seseorang akan merasa kehilangan energi dan cepat lelah.

Nah, agar Anda terhindar dari beberapa gejala gula darah diatas, disarankan Anda untuk melakukan cara sehat untuk membuat kadar gula tetap normal. Jika Anda merupakan diabetesi, ada baiknya untuk selalu konsumsi obat asli dari pihak medis dan menyeimbangkan dengan konsumsi makanan sehat seperti produk Tropicana. Ya, semua produksi Tropicana sangat rendah kalori dan lemak. Sehingga para diabetesi aman mengkonsumsinya.

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment
Copyright © 2012 Ibu Kreatif All Right Reserved. Share on Blogger Template Free Download.