Pengunjung Blog



Fasillitas-Fasilitas Kampus di Universitas Indonesia


Fasillitas-Fasilitas Kampus di Universitas Indonesia
Sebagai calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi pastinya menginginkan universitas terbaik di Indonesia yang menjadi tempat kuliah nantinya. Selain itu, fasilitas pendukung lainnya pun ingin kamu dapatkan agar proses belajar menjadi nyaman dan tidak membosankan. Dengan adanya fasilitas pendukung lainnya memudahkan setiap mahasiswa mengakses atau menggunakan fasilitas kampus dengan mudah, tepat dan cepat. Selait itu juga, mahasiswa dapat mengembangkan minat, bakat dan hobinya dari bidang-bidang tertentu.

Di Universitas Indonesia, terdapat berbagai fasilitas lengkap yang patut diacungi jempol, larena sebagai Universitas Terbaik yang ada di Indonesia sudah semsetinya menyediakan berbaga fasilitas tersebut guna untuk kebutuhan mahasiswa agar tetap nyaman dan merasa betah belajar di kampus. Adapun beberapa fasilitas yang ada di UI diantaranya, seperti mesjid UI, pusat kesehatan, sarana olahraga, gedung pertemuan, cafe, asrama, kantin di setiap fakultas, bus kampus, sepeda, perpustakaan, radio mahasiswa, career Depelopment Centre, ATM dari berbagai bank, dan sebagainya. Fasilitas tersebut bebas digunakan oleh setiap mahsiswa UI yang ingin mengembangkan minat serta bakatnya selama kuliah.

Selain kuliah, mahasiswa juga di fasilitasi dengan berbagai macam UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa yang ingin mengembangkan mindat dan hobinya dari berbagai keahlian yang dimiliki, seperti UKM keagamaan, UKM olahraga, UKM seni dan budaya, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu tidak akan menyesal jika kuliah di UI, karena selain fasilitasnya yang lengkap, juga UI menyediakan berbagai program bantuan beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu dan peningkatan prestasi akademik dari berbagai lembaga swasta maupun pemerintah, nasional maupun internasional. Jadi, jangan khawatir soal biaya kuliah, selama kamu ada niat dan memiliki prestasi, peluang mendapatkan beasiswa cukup besar.

Segera persiapkan diri kamu untuk menggapai cita-cita yang kamu impikan selama ini dan kuliah di UI banyak pengalaman dan ilmu yang akan kamu dapatkan. Universitas terbaik di Indonesia hanya di UI, jangan salah pilih tempat kuliah, Universitas Indonesia nomor satu!.
Diberdayakan oleh Blogger.