Pengunjung Blog



Cara Mengatasi Ketombe Dengan Ampuh

Cara Mengatasi Ketombe Dengan Ampuh
Ketombe merupakan masalah yang sering sekali terjadi pada rambut kita yang mana ketombe biasanya muncul akibat kita kurang merawat rambut kita dengan baik. Selain dengan adanya ketombe kita menjadi tidak percaya diri lagi yang mana pada saat kita mempunyai ketombe biasanya kita sering garuk-garuk rambut kita. Tentunya dengan adanya ketombe ini sangat tidak nyaman untuk rambut kita. 

Saat ini ada banyak cara mengatasi ketombe misalnya saja dengan anda menggunakan sampo Clear. Sampo ini sudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat yang mana sampo ini bisa membuat anda terhindar dari ketombe. Selain itu anda akan merasa nyaman ketika memakai sampo Clear karena ddidalam sampo Clear terdapat banyak vitamin yang baik untuk rambut sehingga rambut anda bisa terawat dengan baik ketika memakai sampo ini. 

Selain cara mengatasi ketombe dengan menggunakan sampo yang bagus dan tepat untuk rambut kita, juga ad acara lain yang menggunakan bahan alami seperti halnya lemon. Lemon merupakan buah yang sangat asam yang memiliki tingkat keasaman yang bisa membantu menjaga PH kulit kepala agar kepala kita tetap seimbang. Selain itu lwmon juga mempunyai kandungan anti bakteri dan anti jamur yang mana kandungan ini bisa membunuh jamur yang menimbulkan ketombe.

cara mengatasi ketombe dengan menggunakan lemon juga sangat mudah dengan kita memeras lemon tersebut kemudian mencampur lemon tersebut kedalam air. Setelah itu basahi rambut anda dengan campuran perasan lemon dan air yang sudah anda siapkan tadi. Kemudian diamkan selama 20 atau 25 menit pada saat proses pendiaman tersebut anda akan merasakan rasa gatal di kepala anda, akan tetapi hal tersebut sangat normal dan wajar. 

Lakukan proses pencegahan ketombe dengan menggunakan lemon ini secara rutin. Usahakan anda mengagendakan perawatan rambut anda dengan menggunakan lemon ini satu minggu sekali atau satu minggu dua kali agar rambut anda terhindar dari ketombe. Cara ini merupakan cara yang sangat mudah dilakukan dan juga cara yang tidak membuat dompet anda terkuras.
Diberdayakan oleh Blogger.