Pengunjung Blog



Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Garam atau jeruk nipis bisa menjadi cara anda dalam menghilangkan ketombe secara alami. Cara ini terbukti sangat ampuh dalam membuat rambut anda terhindar dari yang namanya ketombe. Disamping shampo Clear yang bisa anda gunakan sebagai antik etombe. Tambahan dengan mengunakan cara alami bisa menjadi alternatif anda.

Keunggulan Clear memang sejak dari dulu banyak yang menggunakannya sebagai pencegah bahkan penghilang ketombe. Sehingga rambut yang menjadi mahkota anda bisa sehat dan terawat. Tidak pernah memandang pria ataupun wanita ketombe menjadi masalah serius dalam mengganggu anda dalam berpenampilan. Sinar matahari yang langsung hadir pada kulit anda biasanya bisa menyebabkan anda mengalami masalah ketombe.

Kenapa sinar langsung dari matahari membuat anda menjadi banyak ketombe. Karena memang dari terkena matahari pada rambut anda akan membuat anda memiliki rambut kering dan akhirnya menghasilkan sebuah ketombe pada rambut anda. Menghilangkan ketombe secara alami ini bisa membuat anda sehat rambutnya, karena sangat minim efeksamping. Ketombe sebenarnya merupakan sisa dari kulit kepala anda yang kering dan terkelupas.

Sehingga seperti ada serbuk putih dalam rambut anda. Jangan berpikiran ketika anda membasahi rambut anda maka tidak akan timbul ketombe. Kelembapan ini juga menjadi faktor dalam timbulnya ketombe. Jamur akan tumbuh ketika rambut anda terus dalam kondisi lembab. Jadi kalau anda tidak ingin mendapatkan sebuah ketombe maka anda bisa melihat cara dalam melakukan pencegahan.

Sebenarnya ketombe ini kalau dibilang bahaya, tidak sama sekali, menular puntin dak bisa. Hanya saja ketika anda tidak melakukan antisipasi atau bahkan yang sudah terlanjur tidak segera menghilangkan ketombe secara alami maka bisa menimbulkan penyakit lainnya. Anda akan sering menggaruk kepala anda ketika ketombe itu ada. Akibatnya rambiut anda bisa mengalami kerontokan.

Sangat disarankan ketika anda melakukan perawatan dengan alami didampingi dengan penggunaan shampo clear agar lebih sempurna dalam melenyapkan ketombe dikepala rambut anda. Jagalah rambut anda setelah benar bersih dari ketombe. Gunakan Clear secara rutin, karena bisa menjadi pencegah datangnya kerombe.
Diberdayakan oleh Blogger.