Pengunjung Blog



Alasan Kenapa Samsung Galaxy S6 Tidak Boleh Dijual ya?

Memang kalau kita sudah mempunyai barang atau benda yang susah payah kita untuk membelinya itu sebaiknya jangan dijual. Karna kita butuh perjuangan dan pengorbanan untuk membeli barang tersebut.

Nah sama hal nya dengan smartphone Android yang satu ini. Mau tahu apa? Yaitu smartphone Samsung Galaxy S6. Ya smartphone ini dijual dengan harga sekita 7 jutaan, bahkan sampai sekarang juga masih mahal untuk harga bekasnya.

Kalau kamu punya smartphone Samsung Galaxy S6 sebaiknya jangan dijual, karna kamu akan menyesal nantinya. Ada beberapa faktor yang harus kamu tahu dibalik kehebatan smartphone ini. Penasaran? Mau tahu? Berikut saya kasih tahu alasan Samsung Galaxy S6 tidak boleh dijual!

Inilah Alasan Samsung Galaxy S6 Tidak Boleh Dijual!

- Bentuk Dengan Desain yang Mewah

Coba kamu lihat sejenak deh, lihat dari segi bentuk smartphone Samsung Galaxy S6 bagaimana? Ya memang Samsung Galaxy S6 ini merupakan smartphone Flagship yang keren.  Desainnya mewah bukan, bila dibandingkan dengan smartphone lainnya. Karna dari keseluruhan bodynya itu dibalut logam serta di lapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4 di depan dan di bagian belakangnya.
Kalau smartphone ini terjatuh dari ketinggian, Samsung Galaxy S6 ini masih kuat dan tidak akan mudah pecah. Kamu bisa bayangkan jika kamu memakai smartphone ini, kamu layaknya seperti seorang pengusaha muda.

- Bisa Update ke Android Marshmallow

Untuk kamu yang panik dan takut bila kamu punya smartphone yang sudah lama. Jangan takut kalau smartphone kamu tidak akan bisa update ke Android versi yang terbaru. Beda dengan produsen Samsung ini, karna dia sudah mengetes dan  membuat periode uji beta Firmware.
Beda dengan smartphone jadul lainnya, untuk Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge pasti akan mendapatkan bagian update Android Marshmallow nya. Jadi kalian gak usah takut dan panik ya.

- Kamera Bagus dan Keren

Kalau kamu punya smartphone Samsung Galaxy S6, pasti kamu tahu kan klo kamera yang dimiliki smartphone ini punya lensa dan hasil yang sangat keren. Membuat hasil foto kamu menjadi bening.
Coba kamu uji atau mengetest kamera Samsung Galaxy S6 dengan kamera smartphone yang harga kelas atas di saat ini, saya kira masih unggulan kamera smartphone Samsung Galaxy S6 ini.

- Harga Yang Sangat Terjangkau

Untuk harga, bagi kamu yang sudah pernah membeli smartphone ini pasti kamu bilang pada saat baru dijual di pasaran untuk harganya memang sangat mahal sekitar di angka 7 Jutaan. Kamu harus menabung dulu untuk membeli smartphone ini.

Akan tapi kalau kamu tahu harga bekasnya pada saat ini tentu sangat terjangkau untuk sekelas smartphone mewah dan canggih ini. Untuk harga bekasnya di pasaran pada saat ini adalah sekitar 3 Jutaan. Kamu sudah punya dan bisa memiliki smartphone Flagship keren.

Alasan samsung galaxy s6 tidak boleh dijual sekarang masuk akal kan bagi kamu! Nggak jadi dijual Samsung Galaxy S6 kamu? Apa kamu yang sedang cari smartphone, mau berburu smartphone ini. Ya itu semua memang tergantung dari hak kalian masing-masing sih, saya sebagai penulis cuma bisa kasih informasi ajah. Sampai Jumpa!
Diberdayakan oleh Blogger.