Pengunjung Blog



Review Eye Shadow Sariayu Papua P01





Tanah Papua memang memiliki sejuta pesona keindahan bagi siapa pun yang melihatnnya. Keindahan alam Papua tersebut yang kemudian menginspirasi hadirnya produk eye shadow keluaran terbaru dari brand Sariayu Martha Tilaar. Sariayu Martha Tilaar sendri merupakan salah satu brand produk make up dalam negeri yang memiliki banyak peminat. Hal ini disebabkan oleh kualitasnya yang sudah terbukti. Sariayu Martha Tilaar diformulasikan khusus agar mampu menampilkan keindahan alami dari nusantara pada setiap penampilan make up anda. Ada pun salah satu ragam dari eye shadow yang dimiliki oleh Sariayu Martha Tilaar adalah eye shadow sariayu Papua P01.

Produk eye shadow sariayu Papua P01 ini terdiri atas 3 pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan warna bulu burung khas Papua yaitu burung cendrawasih. Ada pun warna yang terdapat pada eye shadow tersebut meliputi biru tua, silver, dan hijau. Khusus untuk warna silver memiliki tekstur cream yang akan memudahkan anda dalam mengaplikasikan eye shadow tersebut bahkan jika hanya menggunakan jari tangan sekali pun. Salah satu kandungan yang terdapat di dalam eye shadow sariayu Papua P01 ini adalah mineral amethyst. Selain itu terdapat pula natural mousturizer yang memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Terdapat tampilan embose motif etnik Papua pada tiap warna eye shadow yang akan membuat penampilan dari eye shadow tersebut semakin menarik.

Tekstur dari eye shadow sariayu Papua P01 ini sedikit powdery. Selain itu, produk eye shadow sariayu Papua P01 mampu menghasilkan warna yang sangat pigmented. Warna yang pigmented tersebut, bahkan bisa didapatkan tanpa perlu susah payah untuk mengoleskan eye shadow tersebut berulang kali. Tidak hanya itu saja, anda juga tidak perlu menggunakan base atau primer sebelum mengaplikasikan produk eye shadow Papua P01 dan akan tetap mendapatkan hasil yang bagus. Warna yang dimiliki oleh eye shadow Papua P01 dapat membuat anda terlihat semakin cantik. Sekian pembahasan tentang review eye shadow sariayu Papua P01. Semoga dapat bermanfaat!









Diberdayakan oleh Blogger.