Pengunjung Blog



Shabu Gen Best Japanese Restaurant Jakarta


Shabu Gen Sebagai Best Japanese Restaurant Jakarta
Kabar gembira bagi anda pecinta makan khas Jepang, kini di Jakarta sudah ada restaurant yang menyediakan menu makanan ala Jepang, yaitu Shabu Gen Restaurant yang beralamatkan di J. MH Thamrin Kav 28-30, The Plaza, 46th Floor. 

Shabu Gen Restaurant berdiri sejak November 2015 di Jakarta. Restaurant ini menjadi Best Japanese Restaurant Jakarta. Jadi bagi anda yang ingin berkunjung di Shaubu Gen Restaurant, disana anda akan ditawari 3 menu favorit yang ada yaitu Shabu Shabu, Ramen, dan Sukiyaki. Mengapa Shabu gen menjadi salah satu restaurant jepang terbaik di jakarta? 

Karena setiap menu yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik, yaitu terbuat dari daging sapi terbaik yang langsung didatangkan dari Jepang dan memiliki rasa yang lezat, berbeda dengan jenis daging sapi yang lainnya. Berikut ulasan lengkapnya.
Shabu Gen Sebagai Best Japanese Restaurant Jakarta
menu Shabu Shabu yang ada di Shabu Gen Restauran ini terbuat dari daging sapi yang langsung diimpor dari Jepang dengan wagyu. Apa itu wagu? wagyu dalam bahasa Jepang adalah Wa yang berarti kedamaian serta gyuu adalah sapi. 

Jadi di sana sapi-sapi yang akan diolah tersebut, diternak dengan cara yang terbaik dan spesial, maka dari itu kualitas daging pada menu Shabu Shabu di Shabu shabu restaurant ini juga sangat lezat. Menu favorit lainnya yang bisa anda nikmati di Shabu gen restauran Jakarta ini adalah Remen, ramen ini terbuat dari mie berkuah yang mengandung kaldu yang super lezat. 

Selanjutnya adalah menu makanan Sukiyak. menu yang satu ini hampir sama dengan menu Shabu shabu, mulai dari cara penyajian komposisi yang ada di dalamnya seperti daging dan sayuran. Jika anda ingin membedakannya, anda bisa mencoba kedua menu ini dan temukan perbedaannya.

Bagi anda pecinta menu makanan jepang, 3 menu makanan tadi adalah menu favorit yang bisa anda nikmati ketika anda berada di Shabu gen yang termasuk dalam Best Japanese Restaurant Jakarta ini. Dengan kualitas menu yang ditawarkan anda bisa menikmati makanan ala Jepang yang lezat dan berkualitas tinggi.
Diberdayakan oleh Blogger.