Pengunjung Blog



Keren, Bisa Nonton Nidji Dengan Smartfren 4G Tanpa Ada Lag

Semakin pesatnya perkembangan teknologi di bidang komunikasi membuat beberapa produsen smartphone selalu mengadakan inovasi untuk smartphone yang akan diproduksi. Baru – baru ini smartfren bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi asal negara tiongkok secara resmi merilis beberapa produk smartphone android yang dilengkapi dengan layanan jaringan 4g LTE.
Keren, Bisa Nonton Nidji Dengan Smartfren 4G Tanpa Ada Lag
Peluncuran ini dimeriahkan dengan acara nonton nidji dengan smartfren 4g yang dihadiri langsung oleh direktur perusahaan smartfren Teleco, Tbk. dalam acara perilisan produk terbaru smartfren yang dilengkapi dengan layanan 4g ini didesain dengan suasana seperti berada di suatu perlombaan balap mobil. 

Hal ini dikarenakan sesuai dengan produk smartfren yang kini dilengkapi layanan 4g. Suasana seperti perlombaan mobil menandakan kecepatan. Begitu pula smartphone yang baru dikeluarkan oleh smartfren ini juga mempunyai kecepatan yang tinggi dalam mengakses data internet karena dilengkapi dengan layanan jaringan 4g. 

Nonton nidji dengan smartfren 4g menjadi acara yang sangat meriah dalam rangka pengenalan sekaligus peresmian atas di pasarkannya smartphone dari smartfren yang dilengkapi dengan jaringan 4g. Apa saja tipe dari lima samrtphone dengan layanan jaringan 4g ini? Beberapa tipe yang telah dikeluarkan oleh PT. Smartfren Teleco, Tbk ini adalah andromax smartfren tipe R, andromax smartfren type Q, andromax smartfren type Qi, andromax smartfren type Es dan yang terakhir yaitu andromax smartfren type Ec. 

 Dari kelima produk smartfren tersebut, masing – masing mempunyai keunggulan – keunggulan dan kelemahan – kelemahan antara satu dengan yang lain. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, semua tipe tersebut diatas sama – sama telah dilengkapi dengan jaringan layanan 4g untuk kenyamanan penggunaan anda. 
 
Meriahnya acara nonton Nidji bareng smarfren 4g tidak lepas dari sambutan yang luar biasa dari para pengunjung. Teknologi layanan jaringan 4g akhirnya disematkan pada samrtphone dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk saat ini jaringan 4g ini belum begitu bagus di indonesia. 

Ada beberapa titik tempat di indonesia yang belum mendukung untuk jaringan 4g. Namun, beberapa perusahaan di bidang operator seluler mencanangkan rencana pembenahan dan memperluas jaringan 4g di seluruh indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.