Pengunjung Blog



Mau Menikah? Cetak Undangannya Di Snapy Aja!

Menikah adalah sunnah bagi setiap umat islam. Menikah juga merupakan hukum alam, dimana wanita dan laki – laki pasti ada hasrat untuk bercampur. Budaya menikah di indonesia memang terbilang unik. 
Mau Menikah? Cetak Undangannya Di Snapy Aja!
Sebab ketika menikah harus ada pesta yang diselenggarakan guna merayakan hari pernikahan seseorang. Dalam menyelenggarakan sebuah pesta pastinya anda membutuhkan kartu undangan untuk mengundang para tamu undangan ke acara pernikahan anda. 

Dalam mencetak undangan , tentunya anda membutuhkan desain undangan supaya tampil menarik. Meski undangan di cetak undangan murah namun tampilan undangan harus tetap elegan.

Berikut adalah beberapa desain undangan unik yang bisa anda gunakan untuk cetak undangan murah:
1.  Kartu undangan desain amplop
Desain ini adalah membuat undangan dalam bentuk atau desain gambar yang menyerupai amplop, jika perlu juga bisa ditambahkan hiasan – hiasan lain pada amplop seperti perangko. Tampilan dari desain ini juga bisa disajikan dengan berbagai kreatifitas, misalnya dengan menyertakan pula gambar surat dan lain sebagainya.

2.  Kartu undangan desain kalender
Mungkin menggunakan desain kalender untuk kartu undangan bukaanlah hal yang aneh lagi, sebab ornag sudah banyak yang menggunakan desain ini, namun anda bisa memodifikasi desain kalender ke dalam berbagai macam kalender. Anda juga bisa mengeksplor bahan yang digunakan untuk kalender ini. Bisa dari kain atau kertas, atau kayu, dan lain sebagainya.

3.  Kartu undangan desain buku
Desain buku juga bisa diterapkan untuk kartu undangan, namun desain ini bukunya jangan terlalu tebal cukup bebrapa lembar saja dengan tema yang bisa anda tentukan sendiri.

Dan masih banyak lagi desain kartu undangan lainnya. Tampilan kartu undangan yang menarik memang sangat menunjang acara pernikahan anda, hal ini akan memberikan perhatian khusus bagi ornag untuk membacanya. 

Namun, kartu undangan yang disesain unik dan menarik biasanya biaya percetakannya juga tidak murah. Oleh akrena itu anda harus pandai – pandai memilih tempat cetak undangan murah, supaya kartu undangan anda bisa tetap tercetak denagn desain unik namun tidak terlalu memakan biaya percetakan yang sanagt besar. Misalnya di perusahaan percetakan snapy yang biaya cetaknya murah.
Diberdayakan oleh Blogger.