Pengunjung Blog



Menu Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Berbagai macam kreasi dan variasi menu makanan seperti buah-buahan dan sayuran yang dikombinasikan merupakan makanan yang sering dijadikan menu diet bagi mereka yang sedang ingin menurunkan berat badan. Hal tersebut memang terbilang efektif dan cepat untuk menurunkan berat badan, namun anda juga memerlukan asupan jenis makanan lainnya untuk tubuh agar tetap sehat saat melakukan program penurunan berat badan. Meskipun menurunkan berat badan dengan cara alamiah memang gampang-gampang susah karena godaan makanan yang terlihat, akan tetapi memilih makanan dengan variasi menu berbeda setiap harinya akan membuat aktifitas diet yang dilakukan menjadi menyenangkan dan bukan berupa siksaan.


Resep menu diet sehat seperti daging goreng ubi ungu dengan porsi yang sesuai untuk anda yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan atau diet dapat menjadi pilihan menu yang bisa anda makan. untuk membuatnya anda membutuhkan 1,5 ons daging sapi, 2 siung bawang putih, 1 sdt ketumbar, setengah ubi ungu yang dikukus, 1 buah apel dan mentega tawar atau unsalted butter dapat anda jadikan sebagai pengganti minyak untuk menumis. Setelah mengetahui bahan yang harus disiapkan, kini saatnya anda mengetahui cara pembuatan menu tersebut. langkah pertama yang harus dilakukan adalah , menghaluskan bawang putih dan ketumbar lalu larutkan dengan air secukupnya serta rendam daging sapi ke dalamnya. Setelah itu anda dapat memasukan daging ke dalam presto yang telah dipanaskan, dan presto daging selama 5 menit, baru boleh diangkat kemudian ditumis dengan menggunakan unsalted butter atau mentega tawar hingga daging matang dan kering.

Untuk mengolah ubi ungunya, anda dapat mengukus ubi tersebut dengan menggunakan presto agar cepat empuk dan matang, Setelah ubi matang angkat dan taburkan wijen sangrai. Untuk 1 buah apel yang sudah anda siapkan, bisa anda belah menjadi dua bagian yang mana setengah bagian bisa anda buat sebagai jus dan yang setengahnya lagi disandingkan dengan selada segar yang dapat menjadi menu diet sebagai pelengkap makanan diet sehat yang dapat anda konsumsi.
Diberdayakan oleh Blogger.