Pengunjung Blog



Buah – Buahan yang Bukan Hanya Segar Dimakan , Namun Juga Bermanfaat Bagi Kecantikan

Buah – buahan adalah bagian dari sumber makanan dan minuman yang selalu hadir dalam hidup kita. buah – buahan bukan hanya nikmat disantap secara langsung tetapi juga beberapa jenis buah dapat dijadikan sebuah jus yang segar hingga campuran untuk berbagai jenis makanan seperti puding, es krim, es campur, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, selain segar dimakan, buah – buahan juga bermanfaat bagi kecantikan wajah hingga tubuh. Untuk memperoleh wajah yang lebih cantik dan menarik, terkadang kita melakukan perawatan mahal di dokter kecantikan. Contohnya saja, ada banyak klinik kecantikan Jakarta yang menjanjikan hasil yang menakjubkan dengan bantuan alat canggih. Namun, perawatan itu tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit.


Selagi menunggu tabungan kita terkumpul agar bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan, tak ada salahnya jika kita terlebih dahulu melakukan perawatan wajah secara alami dan tentu saja tidak dengan mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan memanfaatkan buah – buahan di sekitar kita sebagai media untuk melakukan perawatan. Buah apa saja yang bisa kita pakai?
Pertama, anda bisa menggunakan buah tomat yang kaya akan manfaat. Tomat bisa menjadi pelembab kulit alami dan juga bisa mengatasi jerawat atau komedo anda. Anda bisa menjadikan masker tomat secara rutin sebagai cara untuk merawat wajah anda.

Kedua, lemon yang kaya akan vitamin C ini juga baik untuk kulit. Saat anda memiliki jerawat, anda bisa segera mengatasinya dengan cara mengoleskan jus lemon pada wajah dan biarkan hingga kering, lalu bersihkan dengan air.

Ketiga, masker bengkoang bisa membantu anda untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih berseri dan cerah sehingga kulit akan tampak lebih putih dan segar. Karena itu, tak heran jika ada banyak produk kosmetik yang mengandung ekstrak bengkoang untuk kecerahan wajah.

Buah – buahan tersebut tentu saja sangat mudah kita dapat dan sering kita jumpai. Bahkan, tomat menjadi salah satu jenis buah yang paling sering kita konsumsi. Dengan memanfaatkan bahan alami, kita pun tetap bisa melakukan perawatan dirumah sebelum kita benar – benar memutuskan untuk pergi ke sebuah klinik kecantikan. Akan tetapi, beberapa kondisi tertentu terkadang sulit diatasi secara alami. Beberapa klinik kecantikan Jakarta menawarkan alat canggih untuk menghilangkan bekas luka pada wajah. Hal ini sangat tepat anda pilih jika anda memiliki bekas luka yang sulit untuk dihilangkan dengan bahan alami.
Diberdayakan oleh Blogger.