Pengunjung Blog



Andromax E2 Harga Lebih Murah dan Spesifikasinya Lebih Unggul

Bagi generasi sekarang ini yang namanya smartphone atau handphone, bukan lagi merupakan barang langka dan barang yang mewah, juga bukan lagi sebuah barang atau alat yang hanya sekedar buat gaya agar di cap sebagai orang tajir. Tapi Jenis smartphone atau handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian kalangan. Sering terjadi bagi sebagian kalangan jika barang tersebut tertinggal atau hilang, si empunya biasanya kalang kabut, minimal kebingungan karna beberapa data pribadi yang menyangkut urusan pekerjaan tersimpan disana. Sehingga kehadiran smartphone menjadi sebuah sisi penting dari kehidupan beberapa pribadi. Seperti halnya dengan Smartfren Andromax E2 dengan kecanggihan yang dimilikinya bisa menginstal banyak aplikasi, yang ditunjang dengan memori internal 8 Gb dan memori eksternal bisa sampai 64 Gb.


Spesifikasi rinci dari andromax E2 memiliki Layar : Bright LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density), Memori : Internal 8 GB, microSD up to 64 GB, OS : Android OS, v5.0 (Lollipop), CPU : Qualcomm, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Ram : 1 GB, kamera Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, kamera depan Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED flash. Kemudian Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0, dan Baterai : Li-Ion 2.000 mAh. Sehingga memungkinkan untuk menerapkan beberapa aplikasi untuk urusan pekerjaan dan menyimpan banyak data.

Sekarang kita lihat perbandingannya dengan Evercoss Winner T3, dengan harga yang jauh lebih mahal dari Andomax E2. Namun spesifikasinya tidak jauh berbeda bahkan ada beberapa spesifikasi yang dibawah E2 seperti berikut rinciannya layar utama 4.0 Inches 480 x 800 pixel konektifitas: HSPA, LTE wireless : wi-fi 802.11 b/g, wi-fi hotspot, bluetooth v4.0 GPS : A-GPS USB microUSB v2.0. Sedangkan dapur pacunya OS: Android OS,v5.1 ( Lollipop) memori internal 8 GB dan Eksternal Up to 32 GB CPU Mediatek MT6735 Quad core 1.0 Ghz Cortex-A53 GPU: Mali-T720, Ram :1 GB RAM, Baterai: Li-Ion 1500 mAh. Sedangkan kamera belakang dengan 5 MP dan depan 2 MP. Dari perbadingan diatas jelaslah produk Smartfren jauh lebih unggul, sehingga bagi mereka yang membutuhkan smartphone untuk menunjang pekerjaannya kami sarankan untuk memilih E2 mengingat kelebihan yang ada dan harga yang jauh lebih murah.
Diberdayakan oleh Blogger.