Pengunjung Blog



Tips Menghilangkan Noda Tinta di Sofa


Sekarang ini cukup banyak yang mengganti kursi biasa menggunakan sofa untuk ditaruh pada ruang tamu. Mengingat furniture yang satu ini jauh lebih nyaman dan tinggi nilai estetikanya. Hanya saja dibandingkan dengan kursi proses pembersihannya ternyata jauh lebih sulit. Untuk itulah jika sudah saatnya jangan ragu untuk memanggil jasa cuci sofa Jakarta ke rumah, tenaga yang akan membantu Anda untuk dapatkan sofa kembali bersih layaknya baru lagi, membantu Anda yang tak punya banyak tenaga dan waktu untuk bersih-bersih di rumah.

Jasa layanan cuci sofa Jakarta ini bisa dengan mudah kamu hubungi, mereka tawarkan keunggulan dengan layanan yang cepat dan juga hasil maksimal. Sebenarnya untuk merawat kebersihan sofa bisa kamu mulai sendiri, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar furniture yang satu ini tak terlalu sering masuk ke jasa pencucian sofa, salah satunya adalah dengan lebih sering menghilangkan debu yang menempel atau juga mencuci noda-noda yang baru melekat, salah satunya adalah noda tinta, ternyata tak terlalu sulit untuk menghilangkan noda yang satu ini, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah, berikut panduannya, yaitu:

  1. Selama tinta belum terlalu kering kamu bisa langsung mengambil tisu, tepuk-tepuk bagian yang ternoda tersebut agar tinta yang melekat segera terserap kembali dan noda tidak melebar.
  2. Basahi kain bersih berwarna putih menggunakan alkohol secukupnya, gunakan cairan tersebut untuk mengelap bagian yang ternoda agar bisa menyerap lebih banyak tinta. Lakukan hingga bersih, namun jika hasilnya tak kunjung maksimal kamu bisa mencoba cara lainnya.
  3. Coba menggunakan garam, cukup dengan menutup noda menggunakan garam biasa hingga 8 jam.
  4. Sikat-sikat menggunakan sedikit detergen kemudian bilas dan tepuk menggunakan kain hingga kering.
Banyak alternatif yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebersihan sofa Anda tanpa memanggil jasa cuci sofa Jakarta, hanya saja tentunya Anda harus jauh lebih tanggap agar noda tak menempel terlalu lama dan sulit untuk dihilangkan, selamat mencoba.
Diberdayakan oleh Blogger.