Pengunjung Blog



Dibalik Hasil Cantik Dari Botox

Menjadi tua itu adalah sebuah kepastian, namun menunda penuaan terjadi adalah sebuah pilihan. Ya, banyak orang khususnya para wanita yang tidak ingin memiliki kerutan diwajah mereka. Pasalnya, jika penuaan terjadi maka akan ada banyak hal yang mereka akan alami. Misalnya, terjadinya krisis kepercayaan diri, mereka jadi tidak berani untuk berpakaian tertentu atau menggunakan riasan tertentu yang membuat mereka tambah terlihat tua. Dengan demikian, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah atau memperbaiki wajah dari keriput tersebut, salah satunya dengan suntik botox yang dilakukan di klinik kecantikan. Ada banyak pilihan dokter kecantikan di Jakarta maupun kota – kota besar lainnya yang sudah cukup dikenal orang.


Beberapa dokter kecantikan di Jakarta bahkan sudah berhasil di liput media sehingga eksistensinya semakin terpampang nyata. Tak jarang, selebriti dan kaum sosialita menjadi pelanggannya. Nah, kembali pada topik pembahasan, sejatinya botox awalnya dipergunakan untuk memperbaiki kelainan fungsi otot. Namun, semakin lama, manfaat botox juga dibutuhkan di dunia kecantikan, salah satunya untuk menghilangkan kulit keriput di wajah.

Botox sendiri memiliki manfaat bagi kesehatan, seperti:

Penderita gangguan saraf dan strok akan mengalami perbaikan dengan memanfaatkan botox, karena seperti yang disebutkan jika botox dapat memperbaiki kelaian fungsi otot

Botox juga bermanfaat untuk meredam sakit kepala
Botox bermanfaat bagi dunia kecantikan, seperti menghilangkan kerutan, menaikkan alis, hingga menghilangkan kantong mata.

Namun, selain manfaat ada juga hal yang menjadi kelemahan botox, seperti
Penumpukan bakteri, terutama jika alat yang dipergunakan tidak steril

Otot anda menjadi menipis
Otot wajah menjadi kaku dan sulit bagi kita untuk berekspresi. Hal ini bisa terjadi terutama bagi mereka yang terlalu berambisi sehingga menyuntikkan botox sesering mungkin akibat takut terlihat tampil kurang menarik

Adanya gangguan dalam berbicara
Hingga terjadinya kebutaan sementara

Oleh karena itu, anda perlu mempertimbangkan apakah anda benar – benar membutuhkan botox atau tidak. Jika tujuan anda hanya untuk kesempurnaan sesaat atau ingin sekedar mendapat pujian, maka saran kami adalah ciptakan diri anda sendiri yang cantik apa adanya tanpa harus suntik ini dan itu. Meskipun demikian, semua keputusan tetap ditangan anda.
Diberdayakan oleh Blogger.