Pengunjung Blog



Saran Sederhana Penggunaan Kerudung Segi Empat


Saran Sederhana Penggunaan Kerudung Segi Empat
Pada saat ini banyak sekali model jilbab yang cantik dan menarik yang digunakan banyak kaum muslimah, diantara yang sering dipakai yaitu kerudung segi empat dan pashmina. Model jilbab segi empat ini banyak ragamnya, dengan kreasi kreasi baru para desainer dan pengguna hijab sehingga banyak tercipta model berhijab segi empat yang baru dan modern. Model kerudung segi empat ini yang paling banyak digunakan oleh wanita muslimah, apalagi bagi mereka yang baru belajar menggunakan kerudung. dengan cara simpel saja tanpa perlu menggunakan banyak jarum pentul sudah bisa memakai kerudung, dengan tetap terlihat cantik. Apalagi jika penggunaan kerudung tersebut dengan menggunakan berbagai kreasi.

Mengenakan jilbab selain harus sesuai syariat Islam, juga agar anda terlihat lebih cantik dan indah karena Allah itu Indah Sehingga Ia Menyukai Keindahan. Maka untuk hal itu sebaiknya anda mengenal lebih banyak tentang cara mengenakan hijab segi empat yang sesuai dengan perkembangan saat ini. Bahkan penggunaannya disesuaikan dengan kondisi seperti untuk pesta, santai , kuliah, jalan – jalan, dan ke Kantor.

Untuk pemakaian jilbab segi empat ini beberapa hal perlu anda perhatikan terlebih dahulu diantaranya:

Anda hendak mengikuti acara apa? tentunya disesuaikan cara kreasi berkerudung segi empat anda jangan sampai menggunakan model untuk acara santai anda terapkan untuk mengisi persentasi dikantor.
Padu padan disesuaikan warna kerudung dan pakaian yang hendak anda kenakan jangan sampai warnanya bertabrakan. karena dengan ketidak sesuaian warna anda akan tampak monoton bahkan kampungan dan atau tampak lebih tua.

Aksesoris juga hendaknya disesuaikan dengan warna kerudung juga warna dan model pakaian, model kreasi kerudung, juga acara yang hendak diikuti. Dengan aksesori yang yang wajar dan sepantasnya dan jangan juga miskin aksesori, agar anda tampak matang dan berwibawa.

Sediakan peralatan yang akan digunakan seperti jarum pentul, peniti, bros dan jika perlu sediakan headband atau bando ketika anda berkreasi mengenakan model jilbab segi empat. jangan sampai ketika anda sedang berkreasi baru mencari satu persatu perangkat tersebut. anda akan capek sendiri dan kesal dibuatnya. sehingga kreasi anda akhirnya tidak akan sesuai dengan keinginan karena diikuti dengan hati yang ruwet.

Sediakan pula daleman yang sesuai dengan kerudung yang akan dikenakan. Tapi itu dilakukan untuk sebagian kalangan yang suka menggunakan daleman karna jika dipaksakan bagi sebagian yang tidak suka mengenakan daleman tidak akan merasa nyaman ketika dikenakan, yang cenderung akan gerah dan ada sesuatu yang mengganggu ketika anda beraktifitas dan berimbas ke hal lainnya.

Jangan lupa ketika anda berdandan dan berkreasi dengan kerudung anda harus didepan cermin. dengan ukuran cermin yang cukup jangan menggunakan cermin yang berukuran kecil karna anda akan susah sendiri, kecuali jika anda memang sudah terbiasa menggunakan cermin berukuran kecil. dimaksudkan penggunaan cermin dengan ukuran yang cukup itu agar anda leluasa ketika berdandan.

Hal yang paling utama harus anda perhatikan untuk menjalani suatu kegiatan apakah anda akan leluasa dengan penggunaan model jilbab segi empat tersebut, bahan, juga kenyamanannya jangan sampai anda merasa tidak percaya diri ketika mengikuti kegiatan tersebut.

Semoga beberapa saran sederhana diatas bermanfaat dan membantu anda dalam pemakaian jilbab segi empat.
Diberdayakan oleh Blogger.