Pengunjung Blog



Menata Kamar Tidur Sempit Agar Lebih Nyaman


Menata Kamar Tidur Sempit Agar Lebih Nyaman

Semua orang pasti ingin memiliki rumah yang besar dengan bagian kamar tidur yang luas. Maklum saja, kamar tidur memang menjadi tempat istirahat sekaligus bersantai setelah leah beraktivitas seharian. Namun sayangnya, tidak semua orang berkesempatan memiliki kamar tidur yang besar dan nyaman. Karena ukuran rumah yang mungil turut membatasi sisa lahan untuk kamar tidur.

Tidak perlu berkecil hati kalau kalian punya kamar tidur berukuran kecil. Lakukan siasat ini supaya kamar tidur mungil bisa tetap nyaman :

Warna Cat Dinding yang Cerah
Cat dinding yang warnanya cerah seperti putih, pastel, biru muda atau hijau muda akan memberikan kesan ruangan yang luas. Sebaliknya, warna-warna yang gelap hanya akan membuat kesan kusam dan sempit. Bukan mustahil kamar tidur yang catnya gelap akan lebih menyenangkan bagi nyamuk.

Pencahayaan Ruangan yang Baik
Ruang kamar yang sempit patut dilengkapi dengan pencahayaan yang memadai. Karena suasana terang akan membuat kamar terkesan lebih lapang dan nyaman. Tak hanya memberikan kesan lapang, kamar yang pencahayaannya baik juga akan memudahkanmu ketika mencari barang di kamar.

Mengurangi Barang-barang Dalam Kamar
Kamar berukuran mungil sebaiknya tidak diisi dengan banyak barang. Cukup perabot penting seperti tempat tidur, lemari pakaian, meja mungil untuk kebutuhan belajar atau meletakkan laptop serta televisi. Sebab barang-barang yang bergeletakan di kamar sudah pasti membuat kamar jadi makin sempit bukan?.

Manfaatkan Rak Gantung
Saat ini banyak sekali jenis rak gantung yang bisa digunakan untuk menyiasati ruangan sempit. Kalian juga bisa mendapatkan produk rak gantung sesuai keinginan di MatahariMall. Keuntungan belanja online di sini memang sangat banyak. Mulai dari pilihan produk yang beragam, harga terjangkau serta proses belanja yang mudah dan aman. Menelusuri situs belanja online ini pasti terasa mengasyikkan karena kalian jadi leluasa memilih perabot kamar.

Manfaatkan Sudut Ruangan
Sudut ruangan kerap menjadi tempat yang terabaikan termasuk sudut ruangan kamar tidur. Demi keefisienan, kalian harus memfungsikan sudut ruangan semaksimal mungkin. Peletakan meja sudut atau rak gantung bisa menjadi solusi untuk memanfaatkan sudut ruangan.

Setelah membaca siasat kali ini, kalian pasti siap menata ulang kamar tidur kalian. Kamar tidur nyaman akan menjadi mood booster yang membuat hari-hari jadi lebih ceria!
Diberdayakan oleh Blogger.