Pengunjung Blog



Cara Cuci Plastik dengan Menggunakan Sunlight Anti Bau


Cara Cuci Plastik dengan Menggunakan Sunlight Anti Bau - Menyimpan berbagai makanan di wadah pelastik contohnya seperti piring atau pun mangkuk memang kebiasaan banyak orang, akan tetapi menyimpan makanan ke rantang di waktu yang alma ini dapat membuat berbagai makanan membusuk. Dapat dipastikan jika akibat dari hal ini ialah bau makanan dan warna makanan bisa melekat di wadah plastik yang Anda punyai. Banyak bau yang kurang sedap dan lebih sulit untuk hilang. Walaupun wadah ini sudah di cuci hingga berkali-kali. Lalu, bagaimana cara cuci pelastik yang benar?

Agar dapat cuci barang pelastik, sebenarnya Anda bisa menggunakan serangkaian bahan yang lebih alami. Berbagai bahan ini bisa digunakan untuk penghilang bau yang tidak sedap di wadah pelastik. Bahan-bahan ini contohnya teh hijau dan juga jeruk nipis. Kedua bahan alami ini sangat ampuh untuk mengusir bau yang tidak sedap, apalagi wadah yang berbahan plastik. Lantas, apakah setiap hari Anda diharuskan untuk merebus teh hijau dan membeli jeruk nipis agar bisa mencuci wadah plastik? Dalam hal ini, Anda tidak perlu merasa kerepotan, dikarenakan Anda dapat menggunakan sabun seperti Sunlight. Sunlight ini menggunakan formulasi anti bau yang memiliki kandungan teh hijau beserta ekstrak jeruk nipis yang mudah menghilangkan bau yang membandel.

Cara Cuci Plastik dengan Menggunakan Sunlight Anti Bau


Mempergunakan Sunlight dengan formulasi anti bau ini pasti akan lebih mudah. Berikut cara pencuciannya, antara lain:


  • Bersihkan sisa makan di wadah pelastik dengan menggunakan air biasa,
  • Siapkan wadah yang berukuran besar,
  • Campurkan Sunlight di dalamnya, rendam wadah ke dalam ember,
  • Biarkan kurang lebih 1 jam, setelah 1 jam berlalu gosok dengan mempergunakan spon,
  • Bilas menggunakan air hangat,
  • Bau pada wadah plastik pun akan hilang.

Menggunakan Sunlight dengan formula anti bau ini memang ampuh untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Hal ini karena Sunlight dengan formulasi anti bau memiliki kandungan jeruk nipis dan juga teh hijau, sehingga ia dapat membersihkan bakteri yang di dalam wadah plastik. Jadi, jika ingin mempermudah cuci pelastik yang bandel, Sunlight lah formulanya.
Diberdayakan oleh Blogger.