Pengunjung Blog



Beberapa Makanan Rendah Kalori

Anda ingin berat badan anda turun? Anda bisa melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori dan juga tentunya berolahraga.

Anda bingung makanan apa saja yang bisa anda konsumsi untuk menurunkan berat badan anda. anda bisa mulai untuk mengkonsumsi makanan di bawah ini.


Makanan yang pertama yaitu sayur-sayuran. Makanan yang terbuat sayuran sangat baik bagi tubuh anda, karena sayuran mengandung serat yang baik bagi tubuh anda, selain itu juga sayuran yang memiliki warna hijau tua, seperti bayam, sawi, kangkung dan juga sayuran yang lainnya sangat baik bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, karen sayuran tersebut mengandung sedikit kalori. Anda bisa mengolahnya dengan cara ditumis, tentunya apabila anda ingin sayuran tersebut mengandung asam lemak jenuh yang berasal dari minyak goreng yang digunakan untuk menumis, anda bisa menggantinya dengan menggunakan minyak zaitun. Selain mengolahnya dengan cara ditumis, anda bisa mengolahnya dengan cara merebusnya. Anda bisa merebusnya beberapa menit saja. Anda bisa mengolahnya untuk dijadikan urap. Ataupun anda bisa mengolah sayuran untuk dijadikan salad.

Makanan rendah kalori selanjutnya yaitu telur. Telur mengandung protein hewani yang tentunya sangat baik bagi tubuh anda. anda bisa mengolah bahan makanan yang satu ini dengan cara mengolahnya menjadi olmelet yang bisa anda santap ketika akan sarapan, selanjutnya anda bisa mengolahnya menjadi semur telur, dan olahan masakan lainnya.

Makanan selanjutnya yaitu lbuah lemon. Buah-buahan yang satu ini mengandung banyak vitamin C yang baik bagi tubuh anda. dan buah jenis yang satu ini cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet. Buah lemon bisa me,bakar lemak yang berada di tubuh kita. Anda bisa mengolah buah yang satu ini yaitu dengan cara mengolahnya menjadi jus, ataupun anda bisa mencampurkannya dengan teh hangat.

Makanan yang selanjutnya yaitu oatmeal. Bahan makanan yang satu ini bisa anda santap pada pagi hari. Anda bisa membuat makanan dari tepung oat yang tentunya bisa membuat makanan untuk sarapan yang akan anda santap lebih bergizi dan yang pastinya rendah kalori.
Diberdayakan oleh Blogger.