Pengunjung Blog



Jual Aksesoris Komputer

Jual aksesoris komputer - komputer merupakan barang, dan yang namanya barang pasti tidak akan seutuhnya kuat. Terkadang ada sisi rapuh dari sebuah barang, apalagi komputer yang notabenenya adalah sebuah barang elektronik dan sebagai salah satu alat teknologi, pasti pula mudah rapuh. Di antara komponen dalam komputer yang paling sensitif serta rapuh adalah layarnya. layar rentan terhadap kerusakan dan kotoran, baik kerusakan tersebut hanya berupa goresan kecil ataupun retakan dan pecahan. Oleh karenanya sangatlah penting untuk menjaga layar komputer anda, salah satunya dengan memakai aksesoris pelindung layar, aksesoris komputer yang satu ini mudah dicari, banyak yang jual aksesoris komputer yang satu ini. Berikut beberapa tip dalam memilih pelindung bagi layar komputer anda diantaranya adalah Tipe Dan ukuran komputer.

 
Tipe dan ukuran komputer
Salah satu tips yang terpenting dalam memilih pelindung bagi layar komputer anda adalah anda harus mengetahui ukuran serta tipe pelindung aeperti apa yang cocck bagi layar komputer anda. Banyak yang beranggapan selama ini bahwa pelindubg layar hanya dapat merusak tampulan luar layar saja, namun kebanyakan orang tidak paham bahwa bisa saja mereka salah dalam memilih tipe serta ukuran pelindubg sehingga tidak cocck bagi lauar komputer anda, dan hal tersebut membuat tampilan komputer menjadi jelek atau bahkan terjadi kerusakan.

Tipe pelindung : banyak sekali produsen tang menawarkan berbagai macam jenis tipe pelindung, dalam menentuka tipe pelindung anda terlebih dahulu harus mengetahui tipe pelindubg seperti apa saja yang beredar dan ada di pasaran, diantaranya adalah :

*tipe pelindung layar biasa - sesuai namanya, bahwa pelindung ini diciptakan khusus untuk melindungi layar komputer anda. Pelndung komputer yang berkualitas seharusnya tetap berfungsi baik pada layar mengkilap ataupun tidak, tetapi resolusi dan warna tetap dapat terpengaruh oleh pelindung dengan secara jelas.

*tipe pelindung antisilau - tipe pelindung ini diperuntukkan bagi mereka yang bekerja dan menggunakan komputer di bawh sinar matahari atau dalam ruangan yang pencahayaannya tinggi. Pelindung tipe ini pun juga sangat baik digunakan bagi mereka yang selalu merasa lelah mata bila berlama-lama duddk di depan komputer.

*tipe pelindung Yang dipercanggih - pelindung ini diproduksi dengan kemmapuan mengordinasi cahaya Yang dipancarkan layar Dan menggunakannya until mencahayai sekeliling layar. Seperti namanya bahwa pelindung ini memang lebih memiliki nilai plus dari yang lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.