Pengunjung Blog



Tempat Wisata Primadona di Garut

Banyak tempat populer di Garut yang semakin dikenal di Jawa Barat Indonesia terutama sejak satu-satunya Agen travel terpercaya dan sangat berpengalaman CV Hotel di Garut melakukan berbagai sosialisasi dan Publikasi beberapa tempat wisata favorit di Garut.

Tempat Wisata Primadona di Garut yang banyak jadikan maksud wisata memanglah demikian banyak tetapi dari demikian banyak tempat maksud wisata di kota Garut terdapat banyak yang hingga sekarang ini jadi primadona untuk wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara.

Hotel di Garut

Hotel di Garut

Pada kesempatan ini tim Hotel di Garut bakal bikin daftar beberapa tempat sebagai primadona serta atau masih tetap jadi pilihan untuk jadikan obyek wisata sewaktu hari libur tiba.

Tersebut disini listing Tempat Wisata Primadona di Garut :

Cipanas Garut
Cipanas adalah salah satu maksud wisata yang kerapkali dikunjungi oleh wisatawan, tempat ini terdapat di lokasi Tarogong Kidul, Garut. Sebenarnya tempat ini tak terlampau khusus tetapi lantaran terdapatnya sumber air panas lantas lalu bikin tempat ini jadi salah satu tempat favorite untuk beberapa pelancong.

Terdapatnya hotel, fasilitas rekreasi serta kolam renang air panas jadikan Cipanas Garut jadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi terutama di hari libur seperti hari libur nasional serta akhir minggu. Di tempat ini baraya tak perlu cemas untuk bersusah-susah mencari tempat penginapan seperti hotel lantaran ditempat ini sangat banyak hotel-hotel yang tawarkan sarana komplit. Mencari hotel murah? anda juga tidak butuh cemas all in seluruhnya ada.

Situ Bagendit
Situ Bagendit adalah tempat rekreasi alam yang disebut suatu danau, situ dalam bhs sunda bermakna danau. Info perihal Situ Bagendit dapat dipandang dalam rubrik wisata yang pernah kami bahas sekian waktu silam.

Pantai Santolo
Pantai Santolo, ini dapat sebagai tempat paling banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun mancanegara. Untuk anda penggemar wisata pantai anda bisa berusaha untuk bertandang ke pantai santolo ini dengan akses yang relatif gampang untuk ditempuh. Keindahan pantai yang eksotis dengan balutan batu karang bikin tempat ini banyak jadikan juga sebagai objek berlibur, terutama keindahan sunset serta sunrisenya yang sangatlah menakjubkan.

Darajat Pass Waterpark 
Dengan fasilitas waterboom air panas, pengalaman dan tempat outbound menjadikan tempat ini sangat populer dan menjadi destinasi utama di kota Garut

Kampung Sampireun Garut
Resort terbaik di Garut ini menjadi semakin berkibar namanya sejak HDG Team Garut sering mendampingi rombongan wisatawan yang mereka giring untuk datang berkunjung ke kota Garut terutama Outing Company dan Family Gathering perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Kelima obyek wisata garut diatas jadikan juga sebagai tempat paling banyak dikunjungi oleh Pemkab. Garut pada th. 2010 silam. Mudah-mudahan di th. ini serta tahun-tahun yang akan datang kunjungan wisatawan ke Garut makin bertambah dengan sosialisasi yang maksimal


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.