Pengunjung Blog



Beberapa Kelebihan Asus Zenfone

Beberapa Kelebihan Asus Zenfone - Beberapa dari Anda mungkin belum familiar dari salah satu vendor dengan nama asus sebagai salah satu vendor laptop atau juga komputer. Tetapi pada masa perkembangannya, asus ini juga mengeluarkan produk handphone dengan salah satu namanya yaitu asus zenfone. Handphone keluaran dari asus ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki harga murah dan juga dilengkapi dengan kualitas yang baik dan mumpuni di bidangnya.




Seperti sebuah mata pisau tentunya, selain memiliki kelebihan asus seri zenfone ini nyatanya juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan ini terletak pada kualitas kamera yang dihasilkan oleh smartphone ini yang dirasa kurang tajam dengan gaya khas dari handphone china yang melekat kuat. Sedangkan kekurangan kedua terletak pada bentuknya yang kurang elegan untuk dilihat karena tersedia dalam beberapa warna pilihan. Kekurangan ketiga terletak pada layar dari handphone ini, jika dalam keadaan mati maka Anda belum bisa melihat jelas mengenai ketajaman dari layarnya sehingga terlihat murahan.


Tetapi Anda jangan khawatir, kekurangan tersebut merupakan kekurangan yang tidak berarti bagi pengguna smartphone. Karena performa dari asus zenfone ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan beberapa vendor terkenal lainnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan salah satu dari produk ini Anda dapat membelinya juga melalui salah satu situs jual beli online yang cukup terpercaya yaitu BLIBLI.

Anda sadari atau tidak ternyata perkembangan pada dunia teknologi khususnya handphone pada setiap tahunnya selalu mengalami perkembangan yang sangat berarti. Salah satu handphone yang juga tidak kalah ikut bersaing adalah datangnya handphone dengan nama asus zenfone. Handphone ini merupakan salah satu handphone yang dapat Anda nikmati aneka kualitasnya dengan membayar sejumlah uang sekitar 2 jutaan saja.

Meskipun asus seri zenfone ini dijual di tangan pelanggan dengan harga yang murah, namun nyatanya handphone ini merupakan salah satu handphone yang cukup elegan untuk Anda bawa kemana-mana. Kelebihan yang ada pada handphone ini adalah terletak pada spesifikasinya yang cukup lengkap dan juga kualitas pada layar dan juga penutupnya yang bisa dikatakan telah baik di kelasnya. Kelebihan lainnya yang dapat Anda nikmati dari handphone ini adalah terletak pada ukuran layarnya yaitu 5 inchi, sehingga Anda dapat dengan leluasa untuk menonton aneka video youtube dengan leluasa di handphone asus ini.

Handphone asus zenfone yang disambut baik oleh masyarakat Indonesia ini juga tersedia pada beberapa warna yang beragam sehingga bagi Anda yang memiliki tipe dinamis dapat memilih aneka warna yang sesuai dengan karakter Anda. Untuk mendapatkan handphone ini Anda dapat memesan dan membelinya pada beberapa situs jual beli web online yang terpercaya dengan harga langsung yang lebih murah tentunya, yaitu di BLIBLI.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.