Pengunjung Blog



Diet Dengan Makanan Rendah Kalori

Memilih berbagai jenis makanan sangat penting jika anda sedang diet, agar berat badan cepat turun maka makanan rendah kalori yang cocok dan baik untuk menurunkan berat badan tersebut, jika anda selama ini makan makanan yang tinggi gula, garam, lemak, dan kalori tinggi maka sekarang ini pindahlah ke makanan yang rendah kalorinya. Tidak sulit mencari makanan yang satu ini karena sudah tersebar luas dan hampir seluruh daerah di Indonesia mempunyai stok barang bahan makanan yang kalorinya rendah tersebut, anda kemudian tinggal menambahkan pada menu keseharian anda.
Makanan rendah kalori di bawah ini dapat menjadi referensi yang sangat menjanjikan tentunya jika anda mempunyai cita-cita ingin menurunkan berat badan dengan baik, inilah daftar makanannya :

Diet Dengan Makanan Rendah Kalori

1.        Buah-buahan
Buah-buahan segar merupakan makanan yang sangat enak untuk diet, perut akan menjadi kenyang, buah dengan banyak kandungan serat sehingga dapat membantu melangsingkan tubuh. Buah-buahan dengan jumlah kalori rendah dan baik dapat memenuhi kebutuhan tubuh anda dan tentunya akan menjadikan diet anda semakin sehat.
2.        Sayuran segar
Sayuran segar termasuk juga kedalam makanan dengan kalori yang tergolong rendah sehingga sangat baik untuk diet dan kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh, tubuh akan semakin langsing dan nyaman serta ideal. Sayuran dapat di konsumsi pula dalam keadaan mentah sekalipun, di masak dan di buat jus.
3.        Rempah-rempah
Rempah-rempah yang segar dan kering sama-sama memiliki manfaat yang untuk menurunkan berat badan, jadi jangan ragu untuk memasukkan berbagai macam rempah-rempah ke dalam makanan anda karena dari berbagai macam rempah tersebut memiliki kalori yang berbeda-beda.
4.        Keju rendah lemak
Keju merupakan makanan yang bergizi dan rendah lemak dan hanya mengandung 20-40 kalori dari setiap lembarnya, jadi makanan ini bukan sesuatu yang harus dihindari dalam diet.
5.        Kacang-kacangan
Jenis kacang-kacangan seperti kacang merah, kacang panjang dan kacang polong hanya mengandung 25 kalori sehingga kacang-kacangan ini diolah dengan kombinasi berbagai rempah akan menjadikan sebuah makanan yang lezat, bergizi dan rendah kalori dan tentunya diet anda tidak akan terganggu sama sekali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.