Pengunjung Blog



Tips Membuat Resep Kue Kering Nastar

Membuat kue belum tentu akan menghasilkan rasa yang enak. Seperti resep kue kering nastar belum tentu yang dibuat sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Walaupun terlihat mudah untuk membuat kue nastar ini. Padahal aslinya cukup sulit, apalagi yang menginginkan bentuk kue yang sempurna. Begitu pula dengan tekstur kue yang sebenarnya halus. Terkadang orang yang tidak terbiasa membuatnya malah membuat kue tersebut dengan tekstur yang kasar.

Kesalahan yang sering terjadi pada saat membuat kue nastar tersebut sebenarnya dapat dihindari. Anda harus mampu menguasai resep menu kue kering nastar dengan baik. Agar kesalahan tersebut tidak terulang kembali. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat kue nastar antara lain:

• Gunakan takaran yang sesuai dengan anjuran, takaran yang berbeda dapat membuat kue anda rusak teksturnya.
• Pakai selai nanas yang tidak terlalu cair agar adonan tidak mudah pecah.
• Gunakan tepung terigu protein rendah yang memang dikhususkan untuk membuat kue.
Jika anda sudah menerapkan berbagai tips dalam membuat kue nanas ini, kue anda akan terhindar dari bentuk yang rusak ataupun tekstur yang tidak sesuai. Anda juga dapat menggunakan mentega Blueband karena mentega ini halus dan cocok untuk kue. Resep kue kering nastar ini bisa anda buat dengan pilihan selai yang berbeda-beda untuk menciptakan variasi yang berbeda pula.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.