Pengunjung Blog



Cara Merawat Dishwashing agar Tetap Terlihat Baru

Dishwasing adalah tempat untuk mencuci piring dan berbagai peralatan masak lain. Dishwasing juga digunakan untuk mencuci tangan pada ruang tertentu seperti hotel, restoran, kantor, cafe dan rumah. Peralatan dapur ini harus dijaga agar terlihat baru dan masih enak untuk digunakan. Permukaan yang kotor dapat membuat seseorang merasa enggan untuk menggunakan unit ini meskipun mereka terdesak dalam kondisi apapun.

peralatan dapur tersebut tersedia banyak di Indonesia dengan bentuk dan model beragam. Furniture dapur ini harus dicuci dengan benar seperti berikut:

• Membersihkan bak cuci piring setelah selesai digunakan, buanglah semua sisa makanan jika menempel di saringan pembuang. Kemudian gosok dengan spons halus yang telah dicampur air sabun. Lakukan dengan gerak melingkar untuk memastikan semua kotoran tidak terlewat.
• Gunakan cuka untuk ditaburi ke permukaan dan bilas menggunakan air bersih. Cuka dikenal mengandung disinfektan alami dan berfungsi untuk menghilangkan noda membandel.
• Pastikan memakai sabun berbahan jeruk nipis agar permukaan lebih bersih.
Menjaga kebersihan sebuah tempat cuci piring adalah penting sehingga anda lebih nyaman saat berhadapan dengan alat tersebut. Merawat furniture dapur tidak begitu sulit, hal ini jika anda menemukan cara yang benar-benar bekerja dengan baik. Selain itu, anda juga harus memastikan peralatan dapur ini mempunyai nilai yang berharga tinggi. Itlah sedikit tips dari ibu kreatif Semoga bermanfaat!.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.