Pengunjung Blog



TIPS MEMBELI CREAM SARI ASLI 100% DI INTERNET

Pembajakan atau pemalsuan produk di negara kita sudah merupakan hal yang lumrah terjadi. Miris memang. Konsumen dirugikan dengan produk-produk aspal (asli atau palsu). Memang sudah banyak para penjual yang jujur akan kondisi barang yang mereka jual seperti menjelaskan kalau barang yang mereka jual merupakan barang KW. Tapi tidak sedikit juga para pedagang yang mengatakan kalau barang yang mereka jual adalah asli tetapi pada kenyataannya palsu.
Untuk barang-barang seperti baju atau elektronik kita akan sangat mudah untuk menentukan barang tersebut asli atau palsu dan pedagang pun tidak akan berbohong biasanya kalau produk semacam itu.
Tapi bagaimana kalau yang dipalsukan atau yang dibajak adalah sebuah cream kecantikan ? tentu ini akan sulit untuk dilacak keasliannya. Karena jenis produk kecantikan bisa ditiru harum dan kemasannya. Tentu ini akan membahayakan para konsumen, mengingat produk kecantikan adalah produk yang dikonumsi untuk wajah,. Wajah adalah area sensitif kita tidak bisa sembarangan memakai cream dengan bahan kimia yang gak jelas.
Cream sari contohnya. Cream sari adalah produk kecantikan yang banyak diminati. Selain jual cream sari murah, cream sari juga terbuat dari bahan tradisional yang aman untuk digunakan. Tidak sulit untuk mendapatkan cream tersebut, kita tinggal mencarinya di internet dan memesannya langsung dari penjual di internet tersebut.
Berikut adalah tips mendapatkan cream sari asli di internet.
1. Belanja di website remi
Tips yang satu ini adalah tips yang paling aman untuk membeli cream sari yang asli. Anda tinggal mencari website resmi agen cream sari lewat mesin pencarian google. Dan memesannya langsung dari sana. Bila anda membeli langsung dari website resmi mungkin harganya akan sedikit murah karena tidak melalui perantara lagi.
2. Lewat Forum Resmi
Banyak forum terbesar di Indonesia bahkan di duniapun seperti yang banyak diiklankan masuk kedalam 5 besar forum dengan member terbanyak. Di forum tersebut kita bisa tahu apakah produk cream sari yang mereka jua adalah asli. Anda cukup melihat testimoni yang diberikan oleh para pembeli yang sudah membeli barang dari pedagang tersebut. Bila tanggapan para komenter baik, andapun bisa membeli barang tersebut dari pedagang tersebut. Tapi bila yang mengomennya jelek atau bahkan tidak pernah ada yang beli sebaiknya anda urungkan niat anda untuk membeli kepadanya. Tips ini berlaku di forum-forum jual beli lainnya termasuk fcebook dan twitter.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.