Pengunjung Blog



Peluang Usaha Modal Kecil Dibawah 1 Juta





Peluang usaha dengan modal dibawah angka Rp. 1 juta cukup banyak dan beraneka ragam. Tentunya, usaha dengan modal dibawah 1 juta tergolong dengan usaha berskala kecil. Akan tetapi, bukan berarti usaha yang akan anda kelola tidak dapat tumbuh dan berkembang. Untuk mengembangkannya, anda harus bekerja ekstra keras agar demi kelangsungan dan perkembangan usaha yang anda jalankan.
Terdapat banyak peluang usaha yang dapat anda jalankan dengan modal dibawah 1 juta. Lalu apa saja peluang usaha tersebut ? Berikut ini kami ulas peluang usaha 2015 dengan modal dibawah 1 juta.

  • Ternak ayam

Anda bisa memilih jenis ternak ayam apa yang akan anda kelola. Diantaranya adalah ternak ayam petelur, boiler, atau ayam kapung. Akan tetapi, anda harus mengingat kembali berapa modal yang anda gunakan. Ya, modal yang anda keluarkan adalah dibawah 1 juta. Oleh sebab itu, bisnis anda masih dalam skala kecil atau anda setidaknya akan memiliki jumlah ayam sekitar 50-60 ekor. Namun anda juga bisa memperbesar skalanya dengan keuntungan yang anda dapat dari peluang usaha ini. Modal awal untuk memulai usaha ini yaitu sekitar Rp. 500.000-an.

  • Penjual kue

Jika anda hobi atau bisa membuat kue, maka anda memiliki peluang cukup besar dalam bisnis ini. Buatlah kue dengan tangan anda sendiri dan jualah di sekitar tempat anda atau titipkan di toko atau warung-warung kecil. Modal untuk memuai bisnis ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 300-500ribu tergantung jumlah kue yang akan anda prduksi.

  • Penjual pulsa elektrik

Usaha yang satu ini merupakan salah satu usaha yang paling banyak digeluti oleh banyak orang. Bisnis pulsa elektrik akan terus berkembang dan cukup menjanjikan. Mengapa demikian ? Jika anda perhatikan, dari masa ke masa penggunaan ponsel semakin banyak. Bahkan hampir setiap orang memiliki ponsel. Peluang usaha ini dapat anda manfaatkan dengan membuka bisnis penjualan pulsa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.