Pengunjung Blog



Jenis serta Cara melakukan bisnis dirumah

Dijaman sekarang ini banyak sekali ibu –ibu yang melakukan bisnis yang bisa dilakukan dirumahnya masing – masing menghasilkan uang, bisnis ibu rumah tangga ini banyak jenis nya seperti bisnis pulsa, bisnis jual pakaian muslim, bisnis ketering, bisnis kue dan banyak lagi jenis bisnis yang lainnya yang bisa ibu lakukan.
Sekarang kita akan mencoba untuk mengulas tentang usaha ibu rumah tangga yang santai dan tidak mengganggu kegiatan ibu sebagai ibu rumah tangga tentunya, nah bisnis pulsa merupakan salah satu bisnis yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Adapun langkah – langkah dalam melakukan bisnis ini adalah :
1. Ibu pastinya harus mempunyai alat komunikasi seperi handphone, androin, ipon, tablet atau benda elektronik yang lainnya, yang penting bisa untuk berkomunikasi.
2. Pergilah keoutlet atau counter yang cuukup besar dan daftarkan lah no handphone ibu pada pegawai outlet tersebut.
3. Lalu setelah itu ibu akan melakukan deposit pulsa sebanyak jumlah uang yang akan ibu keluarkan misalnya ibu akan melakukan deposit sebesar Rp. 500.000,- maka didalam no anda akan tercantum bahwa ibu telah melakukan deposit sebesar Rp. 500.000,-
4. Setelah itu ibu bisa pasang banner atau spanduk didepan rumah ibu agar masyarakat sekitar ibu tau bahwa ibu telah melakukan bisnis berjualan pulsa.
Nah itu sedikit ulasan mengenai bisnis yang bisa dilakukan oleh para ibu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.