Pengunjung Blog



Cara Menciptakan Rumah yang Nyaman

Cara Menciptakan Rumah yang Nyaman
Tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan penting bagi manusia. Ada ungkapan bahwa rumahku adalah syurgaku. Oleh karena itu, buatlah rumah sebetah mungkin sesuai dengan selera kita. Memiliki rumah yang sehat dan bersih akan berengaruh terhadap pribadi kita karena rumah itu merupakan sebuah cerminan pemiliknya. Untuk membuat rumah nyaman, kita mesti bisa merawatnya bukan hanya tergantung terhadap asuransi rumah yang kita miliki. Walaupun tenang karena memiliki asuransi, kita juga mesti pandai dalam merawat serta menjaganya.

Untuk membuat rumah yang nyaman, maka beberapa hal perlu kita lakukan seperti membuat jadwal untuk membersihkan rumah. Tidak mungkin rasanya bagi orang sibuk untuk membersihkan rumah setiap hari. dengan bantuan dari pembantu rumah tangga, semua itu pasti beres. Akan tetapi bagaimana kalau tidak ada, maka kitalah yang harus mebersihkannya. Mau ataupun tidak kita mesti bersih-bersih. Jadi buatlah jadwalnya supaya tidak menyita waktu kita.

Kemudian langkah selanjutnya adalah siapkan tempat sampah di setiap tempat berkumpul. Jangan lupa untuk membersihkannya. Aturlah barang-barang unik di tempat yang strategis. Yang lebih baik sesuai nuansa ruangan tersebut. Bisa dengan tanaman hias ataupun barang antik seperti keramik dan lain-lain. Sediakan selalu tisu ataupun lap bersih di ruangan yang sering dipakai. Bereskanlah barang-barang yang kurang memberi arti. Selanjutnya kita juga membutuhkan asuransi rumah untuk melindungi rumah kita dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan begitu, maka rumah kita akan menjadi rumah yang paling nyaman.
Diberdayakan oleh Blogger.