Pengunjung Blog



Ini Lho Waktu yang Tepat Beli Anting Emas untuk Hadiah


Memberikan hadiah merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perhatian dan kasih sayang. Anda tidak hanya bisa memberikan hadiah pada pasangan tetapi juga kepada orang tua, anak, sahabat, atau bahkan kerabat. Pastikan mengetahui waktu terbaik ketika beli anting emasuntuk hadiah supaya lebih berkesan.

Lantas, kapan waktu yang tepat membeli hadiah emas untuk hadiah? Ayo cari tahu jawabannya dengan membaca pembahasan berikut ini.


Waktu Terbaik Membeli Emas untuk Hadia


Anda bisa memanfaat waktu terbaik berikut untuk membeli perhiasan emas sebagai hadia spesial.


1. Kelahiran Bayi Perempuan


Apabila saudara atau sahabat Anda baru saja melahirkan bayi perempuan, maka Anda bisa memberikan hadia anting emas. Menyematkan anting pada bayi perempuan seakan sudah menjadi tradisi yang melekat. Selain itu, emas juga merupakan perhiasan yang tidak mudah membuat kulit alergi sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. Memberikan hadia perhiasan emas pada bayi bisa menjadi upaya baik karena memperkenalkan beauty investment sejak dini.  


2. Perayaan Sweet Seventeen


Perayaan sweet seventeen biasanya paling dinantikan karena merupakan peralihan dari remaja menuju dewasa. Supaya putri atau keponakan perempuan Anda menyambut hari jadi dewasa dengan penuh suka cita, maka Anda bisa membelikan anting Geometri Fenestra. Anting emas ini terlihat elegan dengan desain persegi panjang dengan akses berlian.


Butiran mata berlian yang terbalut rose gold ini menghadirkan tampilan manis, kekinian, dan menawan. Selain itu, putri atau keponakan Anda akan belajar bertanggung jawab untuk merawat beauty investment yang Anda berikan.


3. Pasca Melahirkan


Melahirkan merupakan momen menegangkan karena tak hanya mempertaruhkan nyawa tetapi juga harus melalui proses yang menyakitkan. Sudah sepantasnya, ibu yang baru melahirkan mendapatkan perhatian dan dukungan emosional dari orang-orang disekitarnya. Supaya ibu yang baru melahirkan merasa bahagia dan semangat mengurus bayinya, Anda bisa memberikan kado anting emas. 


Anting model kipas di atas bisa menjadi inspirasi menarik karena terlihat lucu dan elegan. Walaupun anting tersebut tidak dibubuhkan batu permata sebagai hiasan, namun pesona mewah dan berkelas terlihat begitu kuat. Kado anting emas kipas ini cocok untuk ibu-ibu generasi milenial maupun generasi Z karena desainnya yang youthful dan kekinian.


4. Wedding Anniversary


Waktu terbaik berikutnya untuk membeli perhiasan emas adalah ketika merayakan wedding anniversary. Meskipun tanpa pesta mewah, pastikan Anda tidak melewatkan momen ini. Pasalnya, setiap wedding anniversary merupakan pencapaian terbaik Anda dalam menjalin hubungan pernikahan tetap langgeng.


Nah, anting Kasmaran Glinta ini bisa menjadi inspirasi kado wedding anniversary yang romantis dan berkesan. Anting Kasmaran Glinta menggabungkan rose gold dan emas putih sehingga terlihat unik dan berseni. Detail rose gold terlihat seperti ukuran geometri yang rapi sehingga terlihat seperti motif batik. Kehadiran berlian yang dibingkai dengan emas putih semakin menambahkan pesona mewah pada anting ini. Untuk mendapatkan anting emas berlian ini Anda hanya perlu menyediakan budget 10 jutaan saja loh.


5. Ulang Tahun


Ulang tahun juga selalu menjadi momen terbaik untuk memberikan hadiah. Momen bertambahnya usia ini selalu disambut dengan gembira dengan harapan selama satu tahun ke depan akan banyak hal-hal baik dan impian yang terwujud.


Orang tersayang yang merayakan ulang tahun akan terharu ketika Anda memberikan hadiah sepasang anting Moela Modela Kembangmulia. Desainnya sederhana namun kekinian dengan aksen enamel hitam. Menariknya lagi, anting rose gold berlian ini bisa Anda dapatkan mulai dari 3,6 jutaan loh.


Inspirasi model anting dan perhiasan emas lainnya bisa Anda temukan dengan follow Instagram The Palace Jeweler atau website resmi yang telah disediakan. Yuk, cek dan temukan pilihan Anda!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.