Pengunjung Blog



Kelebihan Jewellery Collection di Mondial Jeweler



Perhiasan adalah benda berharga yang disukai berbagai kalangan, perhiasaan dinilai dapat membantu Anda akan semakin percaya diri. Jewellery collection tentu di bandrol dengan harga yang tidak murah, bahkan sangat mahal tergantung bahan, berat, dan design yang ada pada perhiasaan tersebut. Bagi sebagian orang yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan atau membeli perhiasaan pertama kali, tentu akan khawatir akan kualitas perhiasaan yang dibeli. Hal ini cukup mengganggu, dan timbul tidak jadi membeli dikarenakan rasa takut berlebih.

Banyak kasus orang-orang awam atau orang yang tidak tau tempat perhiasaan terpercaya menjadi target sasaran yang tepat untuk oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Kami akan mengenalkan Mondial Jeweler sebagai toko perhiasan terpercaya dengan model perhiasan yang berkualitas. Mondial Jeweler memiliki gerai langsung di berbagai mall di Indonesia yaitu di Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, Supermal Karawaci Tangerang, Bintaro XChange, Margo City, The Park Sawangan, Summarecon Mall Bekasi, Botani Square Bogor, dan beberapa tempat lainnya.

Mondial Jeweler juga memiliki situs web toko resmi miliki sendiri, Anda dapat mengaksesnya di mondialjeweler.com, tempat berbelanja perhiasan online. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki Mondial Jeweler sebagai rekomendasi tempat toko perhiasaan terbaik.


Mengutamakan Pelayanan

Mondial Jeweler memiliki karyawan atau staff toko yang berkompeten dan profesional. Untuk Anda yang baru mengenal perhiasaan atau meminta saran perhiasaan yang cocok untuk diri Anda atau sebagai hadiah, staff Mondial Jeweler akan membantu Anda menemukan perhiasaan yang tepat dengan penjelasan yang rinci dan jelas. Kenyamanan customer no 1 dengan mengutamakan pelayanan terbaik dari staff-staff terbaik Mondial Jeweler.

Fasilitas Terbaik

Ketika Anda mengunjungi Mondial Jeweler Anda akan menemukan berbagai penjelasan – penjelasan tentang perhiasaan-perhiasaan, dan beberapa informasi terkini terkait koleksi perhiasaan dari Mondial Jeweler. Pada area depan terdapat booth tes kadar emas dan beberapa harga emas secara transparan. Untuk alat pengecekan emas, Mondial Jeweler menggunakan Karatimeter yang memiliki akurasi 99% dan pertama kali di Indonesia.

Design tempat duduk pun dibuat senyaman mungkin untuk berkomunikasi antara customer dengan staf-staff Mondial Jeweler, dengan menempatkan display meja dengan bangku secara berdekatan.

Pengecekan Perhiasaan Secara Langsung

Ya, betul. Jika Anda langsung berkunjung ke gerai Mondial Jeweler Anda akan langsung melihat penampakan perhiasaan yang cantik-cantik akan memanjakan mata Anda. Di gerai Mondial Jeweler Anda dapat mencoba langsung, memilih desain dan warna yang tepat untuk Anda. tentunya dengan bimbingan dari staff-staff profesional Mondial Jeweler.

Produk Berkualitas

Koleksi perhiasan yang terdapat di Mondial Jeweler sudah dijamin kualitasnya dengan memiliki sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan berlian dan perhiasan emas di Mondial Jeweler memiliki kadar yang tepat, yaitu 18 karat. Ini setara dengan kandungan emas sebanyak 75,5 persen sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Tentu Anda tidak usah khawatir dengan jewellery collection yang terdapat pada Mondial Jeweler.

Harga Relatif

Tentu saja harga yang dibandrol Mondial Jeweler cukup ramah di kantong, hal ini sesuai dengan kualitas yang dimiliki dari perhiasan tersebut.

Itulah, beberapa kelebihan jewellery collection yang dimiliki Mondial Jeweler toko perhiasan terpercaya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.