Pengunjung Blog



Alasan Banyak Pasangan Memilih Signature Diamond Jewellery Berupa Cincin Berlian Solitaire

Sudah sejak lama, cincin solitaire menjadi salah satu perhiasan yang kerap dijadikan sebagai alat untuk menyatakan dan merepresentasikan sebuah cinta yang tulus. Oleh karena itu, cincin yang menjadi salah satu signature diamond jewellery persembahan dari The Palace Jeweler ini cukup laku keras di pasaran dan banyak dipilih oleh banyak pasangan yang akan melangsungkan pertunangan maupun pernikahan.

Perhiasan yang memiliki ciri khas utama yakni hanya bermahkotakan satu buah berlian ini memang sangat simple, minimalis namun tetap elegan saat digunakan. Batu berlian berjumlah tunggal yang tersemat pada cincin ini juga dapat merepresentasikan satu cinta yang kekal dan abadi. 

Kesan tersebut tidak lain karena faktor alamiah dari berlian itu sendiri. Ya, berlian merupakan jenis batuan yang tak hanya indah namun juga paling kuat di muka bumi. Oleh karena itu, penggunaan cincin dengan mahkota berlian diharapkan mampu memberikan efek cinta yang kekal dan abadi pada para pasangan yang memilihnya.

Namun selain itu, masih terdapat beberapa alasan lain mengapa banyak pasangan yang memilih untuk menggunakan cincin solitaire ini, yang diantaranya yaitu:

Menonjolkan keindahan berlian

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cincin solitaire yaitu salah satu jenis cincin yang hanya disematkan satu buah berlian sebagai mahkotanya. Meski hanya berjumlah satu buah, hal tersebut justru menjadi kelebihannya tersendiri. Ya, dengan begitu berlian tunggal tersebut akan semakin leluasa dalam memancarkan kilauannya. 

Apalagi jika berlian yang dipilih memiliki kualitas standar 4C. 4C pada berlian sendiri meliputi Color (warna), Clarity (kejernihan) Cut (potongan) dan Carat (karat). Dengan berlian yang memenuhi standarisasi 4C tersebut, berlian akan tampil brilian dalam merefleksikan cahaya yang masuk ke dalamnya.

Mudah mencuri perhatian

Saat memutuskan untuk menggunakan cincin solitaire misalnya untuk digunakan saat pertunangan, hal tersebut bisa menjadikan prosesi tersebut menjadi momen yang sulit untuk dilupakan. Bayangkan, saat sebuah visual grafis contohnya pada media sosial menampilkan seorang wanita memperlihatkan cincin tunangan solitaire pada jarinya, dapat dipastikan di saat itu juga aura kebahagiaan akan terpancar dengan sendirinya.

Bahkan penggunaannya akan dengan mudah mencuri perhatian setiap pasang mata yang melihatnya.

Desain yang simple dan sederhana

Terlepas dari berlian yang menjadi penghias utama yang membuat penampilannya tampak mewahnya, cincin dengan model solitaire ini memiliki desain yang cukup simpel dan sederhana. Cincin ini hanya terdiri dari band cincin yang kemudian dibalut dengan satu buah berlian yang berperan sebagai mahkota yang diletakan tepat di bagian tengah cincin. 

Karena desainnya yang simple tersebut, hal tersebut juga yang menjadikan cincin solitaire termasuk kedalam jenis cincin bersifat timeless atau tak akan lekang oleh waktu.

Pilihan paling aman

Karena desainnya yang terbilang cukup sederhana, membuat cincin ini sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis dan gaya berbusana baik formal maupun casual. Tak hanya itu saat menggunakan perhiasan yang satu ini tidak akan mengganggu segala kegiatan yang dilakukan sehari-hari, lho!

Oleh karena itu, jika Anda menginginkan cincin yang fleksibel, maka cincin berlian jenis solitaire adalah jawaban yang paling tepat.

Itulah dia beberapa alasan mengapa cincin berlian solitaire menjadi pilihan banyak pasangan yang akan melangsungkan prosesi pertunangan hingga pernikahan. Untuk mendapatkan salah satu signature diamond jewellery dari The Palace Jewellery Anda bisa langsung mengunjungi gerai The Palace Jeweler yang sudah tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia maupun membelinya secara online melalui website resmi yang mereka miliki yaitu https://thepalacejeweler.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.