Pengunjung Blog



Inilah Letak Perbedaan Mobil Xpander Sport CVT 2022 dan New Xpander Ultimate

 

]

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017, Mitsubishi Xpander selalu menjadi salah satu varian mobil yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Baru-baru ini mobil Xpander ini mengeluarkan series terbarunya yakni varian ultimate dan mobil xpander sport cvt 2022

Bagi Anda yang masih bimbang mau memilih yang mana diantara kedua series mobil xpander terbaru ini, maka bisa menyimak dulu perbedaannya yang bisa disimak sebagai berikut: 

Perbedaan Xpander Ultimate dan Sport

Adapun yang membedakan antara Mobil Xpander Sport CVT 2022 dengan Xpander Ultimate ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Interior Mobil

Perbedaan diantara kedua mobil juga bisa Anda lihat dari interior mobilnya.  Yang mana perbedaanya dapat dilihat dari bagian dalam kabin mobilnya. Untuk varian ultimate, mobil tersebut menerapkan tampilan kabin yang lebih terang daripada yang tipe sport. 

Secara otomatis dapat disimpulkan bahwa untuk perawatannya, akan jauh lebih mudah untuk merawat kabin mobil yang bertipe sport daripada yang ultimate, karena material dalam kabin mobilnya sendiri, tidak akan mudah kotor. 

Interior Mobil

Perbedaan pertama yang bisa Anda temukan diantara kedua mobil Xpander ini, bisa dilihat dari interior mobil terutama pada bagian kabinnya. 

Yang mana interior yang diterapkan pada mobil Xpander Ultimate mengusung konsep kabin yang lebih terang dari mobil Xpander Sport. Dengan begitu, Anda tinggal sesuaikan dengan selera mau memilih kabin yang bernuansa gelap atau terang. 

Namun yang perlu Anda ketahui bahwa perawatan untuk interior mobil yang bernuansa gelap, lebih mudah untuk dilakukan perawatannya. Sebab material dalam kabin yang bernuansa gelap ini, tidak akan mudah kotor dan juga kusam. 

Dari Segi Eksteriornya

Anda juga dapat menemukan perbedaan yang cukup spesifik pada segi tampilan luar atau eksterior pada kedua mobil Xpander ini. 

Letak perbedaan pertama dalam eksterior mobil, bisa Anda temukan pada tampilan pelek yang disematkan pada kedua mobil ini.

Yang mana pelek yang diterapkan pada mobil Xpander ini, lebih memilih menyematkan pelek yang lebih kecil daripada yang tipe Ultimate, dengan pemasangan pelek single tone berukuran 16 inci. 

Selanjutnya letak perbedaan eksterior pada kedua mobil ini, juga bisa Anda temukan pada pemasangan emblem yang disematkan pada bagian belakang mobil. Emblem untuk varian sport, ditambah dengan nama “sport”. Sementara untuk varian Ultimate, memilih untuk memasang nama mobilnya sendiri. 

Terakhir perbedaan kedua mobil juga terdapat pada pemasangan spion bagian luar mobil. Untuk yang type sport, memilih untuk menggunakan spion luar dengan desain warna yang sama dengan body mobilnya itu sendiri.

Sementara untuk varian mobil Xpander Ultimate menggunakan spion luar dengan desain spion yang berkelir chrome. 

Kelengkapan Fitur Dalam Mobil

Kedua type mobil Xpander terbaru ini, sudah sama-sama dilengkapi dengan fitur canggih seperti di antaranya, fitur Electric Parking Brake, Auto Stop and Go, Smart Key Entry, Auto Hold, Auto Hold, dan lain sebagainya.  

Namun yang menjadi pembeda antara kedua mobil ini adalah, ketiadaan fitur Cruise Control dari varian sport yang ada dalam varian Ultimate. Yang mana fitur ini akan lebih memudahkan pengemudinya ketika melaju di jalan bebas hambatan. 

Tips Membeli Mobil Mitsubishi Xpander yang Tepat

Kalaupun Anda masih bingung memilih yang mana diantara kedua mobil tersebut, maka bisa mempertimbangkan dari segi harganya terlebih dahulu. 

Varian mobil Xpander Ultimate dijual lebih mahal sekitar Rp3.000.000 dari varian mobil Xpander Sport CVT 2022. Anda bisa mendapatkan kedua mobil terbaru ini, di dealer resmi Mitsubishi terbaik saat ini yaitu di Lautan Berlian. 

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.