Pengunjung Blog



Apa Saja Kelebihan Mitsubishi Fuso untuk Usaha



Ketika melakukan usaha tentu Anda memerlukan sebuah truk guna angkut barang. Maka dari itu PT Lautan Berlianku mengeluarkan produk terbarunya yang sangat berguna bagi para pelaku usaha. Ya, Mitsubishi Fuso yang dikeluarkan pada tahun 2019 oleh PT Lautan  Berlianku ni memang dikhususkan untuk pengangkutan barang muatan.


Perlu Anda ketahui, Mitsubishi Fuso merupakan salah satu mobil truk yang cukup tangguh. Maka dari itu, mobil truk satu ini memiliki arti yaitu Fighter atau petarung. Dengan begitu, mobil truk Mitsubishi ini siap digunakan sebagai usaha. Lalu apa saja kelebihan dari Mitsubishi Fuso sebagai mobil truk untuk usaha? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut ini.


Mampu Menanjak dengan Membawa Beban Berat


Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Mobil Fuso Mitsubishi yaitu dapat menanjak dengan kuat walaupun membawa banyak beban berat. Hal tersebut karena mobil truk satu ini dilengkapi dengan silinder 6 tipe mesin 6M60 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 236-266 Tk.


Tak hanya untuk menanjak saja, mobil truk keluaran Mitsubishi ini juga mampu menghasilkan tenaga yang besar hingga 268.5 Hp. Bahkan karena putaran yang dihasilkan hingga 2.600 dan torsi maksimum hingga 784.6 Nm dengan putaran 14pp rpm membuat tenaga yang dihasilkan mobil truk satu ini besar walaupun memuat banyak beban barang.


Bahan Bakar Irit


Mitsubishi Fuso dinilai memiliki bahan bakar yang sangat irit sehingga akan sangat cocok digunakan sebagai usaha. Hal tersebut dikarenakan adanya standarisasi euro 3 yang memiliki sistem common rail terpasang pada mesin sehingga membuat proses pembakaran bahan bakar akan lebih efisien.


Proses pembakaran yang sempurna tersebut membuat bahan bakar akan lebih irit ketika digunakan serta menghasilkan kualitas lingkungan menjadi lebih baik. Ditambah dengan daya tampung tangki sebesar 200 liter membuat Anda tidak perlu bolak balik melakukan pengisian bahan bakar.


Memiliki Sasis Fighter yang Fleksibel


Hal lain yang menjadi kelebihan dari mobil truk satu ini yaitu adanya sasis atau rangka mobil yang menopang bodi dan mesin mobil truk yang fleksibel atau mudah disesuaikan dengan tipe karoserinya. Bahkan paku pengencang atau ribet yang ada di bagian samping sasis dapat ditambahkan dengan soket listrik.


Dengan adanya soket listrik tersebut, dapat memudahkan pemasangan beberapa tipe karoseri seperti dump, hi-blow, flatbed, box terbuka, tangki, wing box, dan lain sebagainya.


Biaya Perawatan Murah


Selain terdapat kerangka yang fleksibel dan multifungsi, Mitsubishi Fuso juga memiliki biaya perawatan yang cukup murah dan terjangkau. Hal tersebut tentunya membuat pengeluaran Anda sebagai pengusaha lebih irit dan tidak menguras kantong.


Biaya perawatan yang murah disebabkan karena suku cadang yang tersedia di berbagai bengkel resmi dan harga suku cadang pun sangat terjangkau. Bahkan Anda dapat menemukan berbagai bengkel resmi dengan mudah ketika akan melakukan perawat.


Suspensi Kuat untuk Banyak Beban


Mitsubishi Fuso juga dibekali dengan suspensi yang cukup kuat dimana suspensi kaki depan ban mobil truk satu ini menggunakan gajah tunggal 10.pp-20-16PR sedangkan ban belakang juga menggunakan ganda gajah tunggal 10.00-20-16PR. oleh sebab itu mobil truk satu ini sangat siap digunakan untuk membawa banyak beban berat di segala kondisi jalanan.


Nah, itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mitsubishi Fuso sebagai mobil truk untuk usaha. Tak heran jika mobil truk satu ini cocok untuk usaha karena salah satunya kuat memuat banyak barang dengan berat maksimum.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.