Pengunjung Blog



Rekomendasi Cincin Emas Kekinian yang Terlihat Menawan



Perhiasan selalu membuat tampilan Anda menjadi lebih optimal dan terlihat lebih cantik. Karena perhiasan tidak hanya sekedar aksesoris semata. Salah satu contohnya seperti cincin emas kekinian yang merupakan model perhiasan yang bisa menambah rasa kepercayaan diri Anda.

Cincin emas kekinian adalah perhiasan yang merupakan model terbaru. Cincin jenis ini terlihat begitu menawan dan tidak hanya cocok untuk anak muda saja. Selain itu juga cocok sekali untuk orang dewasa.

Rekomendasi Cincin Emas Model Terbaru


Mondial adalah brand perhiasan ternama yang memiliki ragam pilihan cincin emas model terbaru. Brand perhiasan tersebut juga merupakan butik perhiasan yang hanya menyediakan produk premium saja.

Brand perhiasan bertaraf internasional ini berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana. Banyak sekali koleksi terbaru yang tersedia di sini dan juga bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan dan selera.

Koleksi Cincin Impian yang Penuh Kemewahan

Brand perhiasan yang satu ini punya banyak koleksi eksklusif yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Sebut saja salah satu koleksi terbarunya yaitu Mondial Dreams yang terdapat cincin kekinian untuk wanita dengan 16 model berbeda.

Koleksi terbaru dari brand perhiasan tersebut tidak hanya cincin saja, tapi juga terdapat bangles, pendant, dan juga anting. Modelnya sendiri cukup beragam dan didesain oleh desainer ternama.

Review Cincin Mondial Dreams

Koleksi perhiasan yang satu ini menyediakan beberapa pilihan tipe cincin yang bisa Anda sesuaikan. Anda bisa memilih satu atau beberapa di antaranya karena modelnya cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan acara yang akan Anda kunjungi.

Berikut ini kami akan review model cincin dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi terbaik dari brand ternama ini.

1.  Fancy Tennis Ladies  Ring

Cincin pertama yang indah ini merupakan salah satu jenis cincin mewah. Brand perhiasan ini sudah berdiri sejak tahun 1979, dan dalam pembuatan desainnya tidak hanya sekedar menonjolkan keindahan secara estetika saja. Selain itu, brand ini juga selalu menciptakan karya yang penuh makna.

Fancy Tennis Ladies Ring merupakan cincin emas terbaru yang terlihat kekinian. Cincin ini merupakan sebuah karya seni yang dipadukan dengan makna filosofi yang dalam. Material yang digunakannya pun bagus dan berkualitas.

2.  Cincin Emas Bertabur Berlian

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, brand perhiasan yang satu ini merupakan salah satu butik perhiasan yang sudah punya nama yang mendunia. Koleksinya banyak sekali. Salah satunya yaitu model perhiasan cincin yang bertabur dengan berlian.

Cincin ini cocok sekali untuk yang ingin memadukan busana mewah dan elegan dengan perhiasan yang terlihat menawan. Cincin ini melambangkan kesuksesan, elegan dan juga modis.

3.  Cincin dengan Nuansa Rose Gold

Model cincin berikutnya yaitu cincin emas terbaru yang menggunakan rose gold. Sebagai informasi, rose gold merupakan material atau bahan emas yang dicampur. Meski begitu, kadar emasnya masih tetap bagus juga memiliki nilai jual yang bagus.

Model cincin bernuansa rose gold ini merupakan cincin dengan berat berlian 4,486 carat. Selain itu juga terdapat lima butir berlian pear shape. Varian lain yang tersedia yaitu model dengan berat berlian 4,323 carat yang dilengkapi dengan 5 butir berlian berbentuk oval.

Itulah koleksi cincin emas kekinian dari butik perhiasan ternama, yaitu Mondial. Model perhiasan ini menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda yang suka dengan model kekinian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.