Pengunjung Blog



Mengenal Makuku Popok Perekat Ukuran S Dengan 100% Teknologi SAP



Makuku air diapers adalah merk popok terkemuka di Indonesia, diciptakan untuk menjawab berbagai keluhan ibu dari berbagai masalah pemakaian popok pada bayi, seperti ruam popok, bekas merah pada pinggang karena pemakaian, hingga rewelnya si kecil saat memakai popok karena tidak nyaman. Makuku tersedia dengan beberapa ukuran seperti Popok Perekat Ukuran S, M, L dan ukuran XL yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan si kecil.

Makuku air diapers ini diciptakan dengan struktur SAP, yang merupakan teknologi untuk menjawab segala keluhan ibu seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, teknologi ini memiliki kemampuan menyerap sangat cepat dengan daya serap 300% bobot awal, dengan memastikan popok selalu tetap kering dan nyaman, membuatnya Anti ruam, membuat si kecil selalu nyaman, senang dan bahagia sepanjang hari.


Lapisan inti luar menggunakan bahan super lembut, membuatnya sangat aman untuk kulit bayi, bahkan kulit sensitif sekalipun, membuat PH popok stabil sehingga terhindar dari berkembangnya jamur dan bakteri popok penyebab ruam pada kulit bayi. Pada popok ini juga terdapat indikator air yang dapat memberi tanda pada ibu kapan popok harus diganti, dengan indikator ini membuat ibu terbantu dan tidak perlu menunggu si kecil rewel untuk menggantinya. Pada Popok Perekat Ukuran S biasanya dipakai untuk bayi yang baru lahir, dengan bahan yang lembut membuatnya aman dan nyaman bahkan untuk bayi baru lahir sekali pun.

Makuku air diapers juga memiliki tekstur anti gumpal dengan menghilangkan inti pulp dan digantikan material SAP, membuat popok selalu slim membuat si kecil tetap ceria meskipun popok sudah penuh sekalipun.

Itu dia ulasan singkat pengenalan Makuku Air Diapers Popok Perekat Ukuran S, untuk pembelian dan segala informasi dapat Anda kunjungi www.makuku.co.id, semoga ulasan ini dapat berguna untuk Anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.