Pengunjung Blog



Makuku Diapers Comfort: Popok Bayi Anti Ruam dan Bocor

Sedang mencari produk popok yang bagus untuk bayi, khususnya bayi yang baru lahir? Makuku Diapers Comfort adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya, produk popok yang satu ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan produk lain yang ada di pasaran.

Produk popok ini juga merupakan salah satu diaper atau popok yang bisa mencegah timbulnya ruam atau iritasi dan juga tidak menyebabkan bocor. Berikut ini sejumlah alasan kenapa diaper tersebut bisa mencegah ruam dan anti bocor.

Popok Anti Gumpal

Popok yang satu ini memiliki sistem penyerapan yang merata sehingga tidak menggumpal. Umumnya produk popok yang menggumpal hanya memiliki sistem penyerapan pada satu titik area saja. Itulah kenapa, produk popok seperti cenderung mengalami penggumpalan.

Namun berbeda dari popok pada umumnya,  Makuku memiliki sistem penyerapan merata sehingga tidak mudah menggumpal. Inilah yang menjadi salah satu kelebihannya karena gumpalan pada popok akan mengakibatkan bocor.

Dengan menahan gumpalan, itu artinya produk popok tersebut tidak mudah bocor sehingga si kecil akan tetap merasa nyaman. Begitu juga dengan bunda yang tidak perlu lagi sering mengganti popok yang bocor.



4 Inti Lapisan Pengunci Cairan

Sistem penyerapan yang optimal dan penguncian yang cairan yang maksimal adalah dua hal penting yang bisa mencegah timbulnya ruam maupun iritasi pada kulit. Sistem penyerapan yang optimal dan penguncian cairan akan membuat kulit si kecil tetap kering sehingga mencegah timbulnya ruam dan iritasi.

Perlu Anda ketahui, ruam dan juga iritasi disebabkan oleh penumpukkan cairan dan tinja sehingga membuat kulit menjadi lembab. Ketika sistem penyerapannya maksimal dan penguncian nya optimal, maka kulit si kecil tidak akan lembab dan tetap kering.

Ruam dan iritasi bisa menjadi masalah bagi si kecil, terutama jika dibiarkan. Jadi, pastikan Anda memilih diaper ini sebagai solusi agar si kecil tetap nyaman bergerak dan kesehatan kulitnya juga tetap terjaga.

Itulah kelebihan Makuku Diapers Comfort sebagai popok yang bisa mencegah ruam atau iritasi dan juga sebagai salah satu produk terbaik yang anti bocor.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.