Pengunjung Blog



Cincin Nikah Model Terbaru Dengan Desain yang Simple dan Elegan

Pernikahan adalah suatu momen yang membahagiakan bagi sepasang mempelai. Sebab itu adalah awal dari suatu hubungan yang akan berjalan jangka panjang. Bahkan bagi sebagian orang, pernikahan hanya terjadi satu kali seumur hidup.Cincin nikah menjadi hal yang sangat penting bagi Anda yang akan melangsungkan acara pernikahan. Cincin nikah model terbaru juga bisa Anda dapatkan di koleksi The Palace. 

Dengan model yang timeless akan terlihat tetap elegan dan indah meski telah dipakai bertahun-tahun lamanya, sebab desainnya yang tak lekang waktu. Selain itu, masih banyak model dan juga desain yang dimiliki oleh cincin nikah ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi cincin nikah dengan desain yang simple dan elegan :

1. Cincin Emas Desain Polos 

Cincin nikah dengan desain yang polos bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai penampilan yang cukup sederhana. Meski tanpa tambahan berlian atau permata, model cincin ini tetap terlihat elegan dan mewah meskipun sudah dipakai bertahun-tahun. Apalagi jika kemurnian emasnya cukup tinggi. Namun sebaiknya hindari membeli cincin 24 karat, sebab semakin tinggi kemurniannya maka semakin lunak emasnya sehingga kurang cocok dipakai sebagai perhiasan. Anda dapat memilih cincin emas dengan kadar 18K karena emas dengan tingkat kemurnian ini sangat pas untuk membentuk perhiasan yang indah. 

2. Cincin Emas dengan Berlian di Tengah 

Anda dapat memilih cincin emas polos dengan tambahan berlian di tengahnya yang bisa dijadikan sebagai perpaduan antara cincin nikah dengan cincin tunangan. Model ini tetap terlihat simple bagi pria, dan tampak indah bagi wanita. Biasanya ukuran berlian untuk pria lebih kecil dibandingkan berlian pada cincin wanita sehingga tidak akan terlihat terlalu mencolok. 

3. Cincin Emas yang Dikelilingi Berlian Kecil 

Jika satu berlian di bagian tengah cincin masih kurang menarik bagi Anda, maka dapat memilih model cincin dengan berlian kecil-kecil yang mengelilinginya. Cincin dengan desain ini akan tetap terlihat mewah dan menarik meski telah dipakai bertahun-tahun. Anda juga dapat memilih cincin emas putih untuk tampilan yang lebih elegan dan mempesona. 

4. Cincin Emas dengan Batu Permata 

Bagi Anda yang ingin memiliki penampilan elegan dengan menggunakan cincin nikah yang unik, Anda dapat memilih cincin emas dengan tambahan batu permata. Batu permata memiliki banyak jenis dan warna-warna yang beragam. Biasanya batu permata yang sering dipakai untuk perhiasan adalah batu safir. Hal ini akan menambah tampilan Anda lebih memukau.

5. Cincin Emas Kombinasi Perak 

Cincin emas kuning yang dikombinasikan dengan perak silver akan memberikan tampilan yang lebih elegan. Pada umumnya, desain ini hadir dengan atau tanpa berlian. Modelnya sendiri sangat bermacam-macam, sehingga Anda memiliki peluang besar untuk memilih desain yang cocok dengan Anda. Model cincin dengan kerangka emas kuning, dan bagian pengikat berlian berupa perak menjadi desain yang banyak disukai. 

6. Cincin Emas dengan Penahan Berlian Khusus 

Biasanya cincin yang menggunakan batu berlian dengan ukuran yang agak besar menggunakan penahan berlian yang khusus. Sehingga tampilan berlian ini akan lebih menonjol dan memberikan kesan glamour. Model cincin ini menjadi rekomendasi bagi para pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan sebagai simbol tanda kecintaan nya.

Anda tidak perlu bingung, koleksi The Palace selalu menghadirkan cincin nikah dengan desain yang terbaru. Sehingga, Anda dapat memilih berbagai desain dan model cincin nikah sesuai dengan kecocokan Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir tentang harga yang perlu Anda keluarkan, karena di koleksi The Palace selalu menghadirkan berbagai perhiasan dengan harga yang relatif rendah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.