Pengunjung Blog



Keunggulan Diamond Jewellery Dibandingkan Perhiasan Lain



Ada cukup banyak perhiasan yang bisa Anda temukan saat ini. Dari berbagai macam perhiasan yang ada, diamond jewellery atau perhiasan berlian masih menjadi favorit utama para wanita. Sebagian besar wanita rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan perhiasan berlian impiannya. Apa sih yang membuat perhiasan berlian unggul dibandingkan perhiasan lainnya? Berikut alasannya yang bisa Anda simak:

Keindahan Perhiasan Berlian

Alasan utama mengapa wanita suka dengan perhiasan berlian yaitu karena keindahan yang ditawarkan. Perhiasan dengan berlian asli mampu memancarkan cahaya yang sangat memukau. Kilauan tersebut didapatkan karena berlian memiliki refleksi yang ke segala arah. Jadi pantulan cahayanya bisa ke setiap sisi. 



Berlian asli membuat pantulan cahaya dengan nuansa abu-abu, bukan pelangi. Pantulan warna abu-abu tersebut malah memberikan kesan indah, mewah, sekaligus elegan pada perhiasan yang Anda gunakan.

Kekuatan Perhiasan Berlian

Bukan hanya keindahannya saja, perhiasan berlian juga disukai karena kekuatannya. Berlian terbentuk secara alami selama ratusan juta hingga milyaran tahun lamanya di dasar Bumi. Melalui proses pergerakan Bumi, berlian akhirnya ke permukaan Bumi dan ditemukan oleh manusia.

Proses pembentukan berlian asli yang lama tersebut membuat batu mulia satu ini menjadi batu paling keras di Bumi. Bahkan ada yang mengatakan jika berlian 50 kali lebih keras dibandingkan elemen alami lain. Tingkat kekerasan yang baik membuat berlian tidak mudah retak ataupun tergores. Jadi perhiasan berlian pun lebih tahan lama, bahkan bisa menjadi warisan untuk anak cucu.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Tidak bisa dipungkiri bahwa perhiasan berlian adalah perhiasan yang mahal. Perhiasan ini sangat berharga, bahkan menjadi simbol derajat dan status seseorang. Karena itulah, perhiasan berlian juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. 

Orang yang menggunakan perhiasan berlian asli pasti lebih percaya diri. Apalagi jika batu berliannya mampu memancarkan kilauan yang indah. Konon perhiasan berlian sudah menjadi lambang kesuksesan, kekuatan, dan keanggunan abadi sejak zaman dulu.

Penting Untuk Acara Spesial

Sebagian besar wanita seperti setuju jika perhiasan berlian sangat penting untuk acara spesial. Contohnya yaitu resepsi pernikahan, acara ulang tahun, pertemuan penting, wisuda, dinner, dan lain sebagainya. 

Perhiasan berlian adalah aksesoris yang bisa meningkatkan penampilan menjadi lebih anggun dan sempurna. Beberapa wanita bahkan merasa kurang percaya diri apabila tidak mengenakannya di acara penting. Kesan mewah dari perhiasan berlian juga lebih cocok untuk acara spesial dibandingkan perhiasan lain. 

Bisa Dijadikan Tabungan dan Investasi

Keunggulan perhiasan berlian selanjutnya adalah bisa dijadikan tabungan atau investasi. Harga perhiasan berlian yang mahal membuat Anda bisa menjadikannya tabungan yang bisa dijual ketika membutuhkan dana darurat. 

Namun pastikan memilih jewellery store atau toko perhiasan yang memberikan sertifikat. Pasalnya perhiasan berlian akan sulit dijual apabila tidak memiliki sertifikat. Sertifikat sebagai bukti perhiasan tersebut asli.

Menjadi Lambang Cinta yang Sentimental

Perhiasan berlian sering dijadikan sebagai lambang cinta yang sentimental. Ketika ingin melamar kekasih, biasanya pria menggunakan cincin berlian. Begitu pula anak yang ingin memberikan hadiah perhiasan untuk ibunya, biasanya perhiasan yang dipilih adalah perhiasan berlian. 

Itulah berbagai keunggulan diamond jewellery dibandingkan dengan perhiasan lainnya. Anda sebaiknya mengoleksi perhiasan mulai dari cincin, kalung, anting, gelang, dan lain sebagainya. Mondial Jeweler menawarkan set perhiasan yang terjangkau. Anda bisa membeli satu set atau jenis perhiasan berlian yang diinginkan. Sebelum membelinya, lihat daftar koleksi perhiasan berlian Mondial Jeweler di website www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.