Pengunjung Blog



Smartphone Untuk Games Terbaik 2021


Ponsel gaming terbaik dapat menyaingi tablet dan bahkan konsol portabel seperti Nintendo Switch dalam hal potensi game, jadi jika Anda menyukai game, maka ada baiknya memiliki ponsel yang dapat melakukannya dengan adil. Ada baiknya memilih SmartPhone Untuk Games yang terbaik di tahun 2021. 


Memilih ponsel seperti itu biasanya berarti memilih ponsel dengan layar besar, resolusi tinggi, kecepatan refresh tinggi, dan banyak daya, ditambah masa pakai baterai yang ideal sehingga gim Anda tidak terganggu oleh kebutuhan untuk mengisi daya. Jadi ini semua hal yang harus Anda cari saat membeli.


Ponsel seperti Samsung Galaxy S21 Ultra dan iPhone 13 Pro Max mencentang kotak tersebut, jadi Anda akan menemukannya dalam daftar di bawah ini. Tetapi ada ponsel lain yang melangkah lebih jauh dan dirancang khusus dengan mempertimbangkan permainan.


Kami berbicara tentang ponsel seperti Asus ROG Phone 5 dan Lenovo Legion Phone Duel, yang memiliki fitur seperti pemicu bahu, mode permainan yang dapat disesuaikan, getaran yang lebih baik, dan pendinginan yang ditingkatkan.


Kami telah menyoroti ponsel terbaik yang dirancang khusus untuk bermain game di awal daftar ini, lalu di bawahnya ada bagian terpisah untuk smartphone umum yang juga unggul untuk bermain game. Dan kami secara teratur memperbarui artikel ini, jadi periksa kembali nanti untuk tambahan baru.


Setelah Anda memilih ponsel Anda, kami juga siap membantu Anda dalam memilih game, dengan game iPhone terbaik kami, game iPhone gratis terbaik, game Android terbaik, dan daftar game Android gratis terbaik – semuanya juga diperbarui secara berkala. 



1. Asus ROG Phone 5


Asus ROG Phone 5 adalah ponsel gaming yang luar biasa – yang ditingkatkan pada Asus ROG Phone 3 yang sudah mengesankan.


Sorotannya termasuk kekuatan terdepan di kelasnya dari pemasangan chipset Snapdragon 888 dan RAM hingga 16GB, ditambah layar yang memiliki kecepatan refresh 144Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300Hz – keduanya lebih tinggi daripada kebanyakan ponsel dan kami menemukan pasangan ini bermanfaat untuk game.


Layar itu juga besar, dan didukung oleh dua speaker menghadap ke depan, yang merupakan salah satu yang terbaik yang akan Anda temukan di telepon.


Asus ROG Phone 5 juga memiliki baterai 6.000mAh yang sangat besar, sehingga Anda dapat bermain game lebih lama, dan dengan pengisian daya 65W, Anda tidak akan lama-lama kehabisan daya saat baterai habis.


Selain tombol bahu yang responsif, lampu RGB yang dapat diprogram, dan kompatibilitas dengan berbagai aksesori yang berfokus pada game, Asus ROG Phone 5 benar-benar merupakan paket lengkap untuk para gamer.


Ini bukan andalan serba bisa (kameranya tidak unggul sebanyak perangkat keras lainnya sebagai permulaan) tetapi jika bermain game adalah prioritas Anda maka ponsel ini harus berada di atau di dekat bagian atas daftar Anda.



2. Duel Ponsel Lenovo Legion


Ponsel gaming pertama dari Lenovo, Legion Phone Duel, mencocokkan fitur khusus game yang hebat dengan beberapa spesifikasi dan fitur teratas lainnya.


Ponsel ini mendukung pengisian cepat 90W, dan memiliki kamera pop-up sehingga layar tetap tidak terputus. Ini juga memiliki prosesor dan perangkat lunak terbaik yang dioptimalkan untuk digunakan dalam mode lanskap. Semua ini berkontribusi untuk membuatnya bagus untuk bermain game.


Masalah kami dengan telepon tidak menyentuh kecakapan bermain gamenya, meskipun harganya yang mahal, masalah perangkat lunak, dan kamera biasa-biasa saja mungkin memengaruhi beberapa.


Jika Anda sedang mencari salah satu ponsel gaming terbaik saat ini, ini ada di sana; jika Anda mencari smartphone hebat yang juga bagus untuk bermain game, ini adalah pilihan yang baik, meskipun Anda harus memeriksa yang lain di daftar ini sebelum membeli.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.