Pengunjung Blog



Pilih Cincin Kawin Mewah Ini untuk Simbol Cinta Abadi


Setiap hubungan yang serius tentu ingin segera bermuara di pelaminan. Nah, kamu yang sudah mantap untuk mengaruhi bahtera rumah tangga sehidup semati bisa mempersiapkan cincin kawin mewah untuk mengikat cinta dan janji suci tersebut. Agar kamu dan pasangan merasa nyaman dan bangga menggunakan cincin kawin maka pastikan untuk melakukan pertimbangan matang sebelum membelinya ya. Selain itu, komunikasikan dengan baik mengenai desain cincin serta budget yang kamu sediakan untuk membeli cincin kawin tersebut.

Inspirasi Cincin Kawin Berlian

Selain suka diberikan kepastian, wanita juga suka lho diberikan cincin berlian. Untuk memudahkan kamu dalam memilih cincin yang cocok untuk doi yuk ikut beberapa rekomendasi cincin berlian di bawah ini.

Cincin Eclat Collection

Jika pasanganmu ekspresif dalam berpenampilan maka akan membuatmu lebih mudah dalam memilih model cincin yang tepat untuk pasanganmu. Nah, kamu bisa memilih cincin koleksi Eclat dari Mondial Jeweler untuk digunakan sebagai cincin kawin lho. Cincin ini memiliki desain frame sederhana namun aksen berlian pada cincin itulah yang memberikan kesan mewah glamor dan elegan.

Gambar di atas merupakan salah satu dari koleksi cincin Eclat yang bisa kamu pilih. Cincin bermaterial white gold ini memiliki frame bulat polos serta terlihat agak tebal. Nah, cincin ini dilengkapi dengan untaian berlian kecil yang diikat dalam frame pear shaped. Keunikan cincin berlian ini yaitu menggunakan tiga butir baguette diamond pada tengah cincin. Selebihnya, area lainnya ditutup dengan butiran berlian kecil yang tertata sangat rapi. Cincin terlihat indah bergemerlapan karena bertabur berlian. Bentuk pear juga cocok untuk doi yang memiliki karakter dinamis, stylish dan fashionable.

Di bawah ini juga merupakan rekomendasi lain dari koleksi Eclat yang bisa kamu pertimbangkan. Pada dasarnya, cincin ini menggunakan material white gold dan berlian yang sama dengan cincin di atas. Hanya saja cincin ini menghadirkan desain yang berbeda yaitu frame square pada detail berlian. 

Desain cincin ini juga terlihat modern dan fashionable kok sehingga cocok untuk generasi milenial. Frame square ini memberikan kelebihan berlian terlihat lebih besar dan menonjol. Dengan demikian, cincin ini terlihat begitu mewah dan anggun. Jika kamu ingin menonjolkan karakter dewasa yang anggun maka cincin Eclat square ini adalah pilihan tepat.

Solitaire Ring

Nah, penggemar gaya klasik bisa banget memiliki cincin kawin model solitaire. Desain ini sudah lama ada biasa digunakan oleh para bangsawan. Mengingat saat ini berlian bisa dimiliki oleh siapa saja membuat cincin solitaire kerap digunakan untuk lambang pernikahan. Keberadaan berlian tunggal pada cincin menjadi lambang kesetiaan dan keabadian hubungan kedua pasangan tersebut.

Permata berlian round cut di atas tersemat indah dalam balutan rose gold yang lembut. Selain itu, berlian tersebut memiliki kualitas excellent cut sehingga mampu menghasilkan kilau yang maksimal. Orang yang menggunakan cincin ini akan terlihat lebih berkarisma, elegan dan terlihat dewasa. Eits, jangan salah meskipun cincin ini dapat menunjukkan sisi dewasa orang yang menggunakannya namun bukan berarti tidak cocok untuk anak muda ya. Cincin ini bisa menjadi perhiasan yang serbaguna karena cocok untuk berbagai macam acara. Hal ini didukung dengan desain minimalis namun menghadirkan kesan spesial.

Nah, sudah bisa menentukan pilihan belum cincin mana yang akan dipilih untuk doi? Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi cincin kawin dengan berbagai macam desain langsung cek di website Mondial Jeweler ya. Disana kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang perhiasan yang akan kamu beli.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.