Pengunjung Blog



Tips Menggunakan Kalung Berlian Terbaru untuk Wanita Berhijab

Berhijab atau memakai kerudung merupakan kewajiban bagi wanita muslim. Beberapa orang beranggapan ketika berhijab maka sulit untuk mengenakan perhiasan seperti anting dan juga kalung. Padahal kenyataannya Anda tetap bisa tampil modis dengan kedua perhiasan tersebut apabila mampu memadu padankan dengan baik. Saat ini ada banyak model kalung berlian terbaru sehingga tidak sulit memilih sesuai kebutuhan para wanita berhijab. Sedangkan tips memakainya agar tidak terlihat aneh yaitu sebagai berikut:

Hindari Layered Necklace

Layered necklace atau kalung bertumpuk sedang tren saat ini. Namun untuk wanita berhijab sebaiknya menghindari tren tersebut. Pasalnya Anda akan mengenakan kalung di luar pakaian. Jadi ketika menggunakan kalung bertumpuk akan terlihat lebih mencolok dan berlebihan. Wanita berhijab lebih cocok dengan kesan simple dari satu buah kalung berlian. Selain itu, wanita muslimah juga identik dengan hal-hal yang tidak berlebihan.

Pilih Model dan Motif yang Tepat

Model dan motif kalung berlian terbaru cukup beragam. Tips selanjutnya yaitu memilih model dan motif sesuai kebutuhan. Salah satu pertimbangan saat memilih model dan motif adalah acara yang akan Anda hadiri. Jika akan datang ke acara informal atau kasual, Anda bisa memilih kalung biasa namun menawan. Namun jika datang ke acara yang formal, pilih kalung elegan agar menambah nilai penampilan Anda.

Pilih Kalung Berukuran Panjang

Wanita berhijab tetap harus memperlihatkan kalung yang digunakan. Oleh sebab itu, mereka akan memakai kalung di luar pakaian. Karena hijab akan menutupi leher hingga ke dada, maka Anda wajib memiliki kalung yang panjang. Liontin akan menjadi pusat perhatian ketika Anda menggunakan kalung berlian saat berhijab.

Sesuaikan dengan Outfit yang Dikenakan

Tips terpenting selanjutnya yaitu menyesuaikan pilihan kalung dengan busana atau outfit yang akan dikenakan. Salah satu bagian dari outfit yang harus diperhatikan adalah motif. Pastikan motif pakaian yang Anda gunakan sesuai dengan kalung yang akan dipilih. Motif bunga-bunga adalah motif yang cukup ramai, jadi Anda tidak boleh menggunakan kalung besar agar tidak semakin ramai. Sementara baju dengan motif polos cenderung bisa dipadukan dengan kalung model apapun.

Modifikasi atau Kreasikan Hijab Anda

Modifikasi dan kreasi hijab perlu dilakukan agar penampilan Anda semakin stylish. Modifikasi tidak harus berlebihan. Anda bisa menggunakan jilbab dengan model yang simple namun elegan. Contohnya jilbab pashmina yang hanya disematkan ke belakang atau dililitkan ke leher. Modifikasi tersebut sangat cocok dengan kalung berlian yang akan dikenakan.

Selalu Mengikuti Tren

Tips terakhir yaitu mengikuti perkembangan dan tren fashion untuk para pengguna hijab atau hijabers. Tren yang ada bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin memadukan hijab dan kalung berlian. Saat ini ada banyak forum fashion hijabers yang bisa Anda masuki secara gratis.

itulah tips menggunakan kalung berlian terbaru untuk Anda yang berhijab. Hijab bukan halangan untuk Anda menyukai fashion dan mengikuti perkembangan fashion. Jika membutuhkan kalung berlian yang cocok, Anda bisa melihat-lihat koleksi dari Miss Mondial & Mondial Jeweler.

Toko perhiasan tersebut merupakan bagian dari CMK Club yang sudah ternama di Indonesia. Selalu ada inovasi yang menghadirkan model-model terbaru. Anda hanya perlu memilih model sesuai keinginan dan mengikuti tips di atas. Saat ini toko fisik Miss Mondial & Mondial Jeweler sudah tersebar di kota besar Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Medan. Namun sebelum mengunjungi tokonya, Anda bisa mengunjungi websitenya di www.mondialjeweler.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.