Pengunjung Blog



Apa Itu Dancow Reward Point?

Susu Nestle Dancow Nutritods adalah salah satu susu pertumbuhan yang sering dipilih oleh para Bunda. Rasanya yang lezat dan nutrisinya yang lengkap merupakan kelebihan dari susu pertumbuhan tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan semua varian dengan mudah di pasaran. Selain manfaat susu, ternyata Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Dengan mengumpulkan Dancow Reward Point, Anda bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang diinginkan.

Apa itu reward poin? Reward poin sendiri adalah poin yang dibutuhkan Bunda untuk mendapatkan hadiah dari program loyalitas susu pertumbuhan tersebut. Anda harus mengumpulkan poin, kemudian ditukarkan dengan hadiah menarik setelah poinnya cukup. Berikut ini adalah cara mengumpulkan poin yang bisa dilakukan:

Membeli Produk Nestle Dancow

Produk Nestle Dancow yang bisa digunakan hanya Dancow Nutritods saja. Variannya ada tiga yaitu untuk anak 1-3 tahun, untuk anak 3-5 tahun, dan juga untuk anak 5 tahun ke atas. Setiap produk memiliki poin yang berbeda-beda, tergantung ukuran yang Anda beli. Ukuran di atas 1 kilogram mendapatkan poin mulai dari 650 poin hingga 1.000 poin. Sedangkan ukuran di bawah 1 kilogram mendapatkan poin 125 hingga 575.

Menemukan Kode Unik

Setelah membeli produk susu pertumbuhan di atas, Anda bisa mencari kode uniknya. Biasanya kode unik tersebut bisa ditemukan di dalam kemasan karton. Jadi keluarkan produk susu dan lihat kartonnya. Beberapa orang terkadang membuang karton susu tanpa melihatnya terlebih dahulu.

Menukarkan Kode Unik dengan Poin

Cara mendapatkan Dancow Reward Point yaitu dengan menukarkan kode unik tersebut. Anda bisa memasukkan kode unik melalui website atau aplikasi WhatsApp. Nomor WhatsApp-nya yaitu 08111018062. Anda nanti juga akan diminta untuk memasukkan tempat pembelian. Beli terus produk susu pertumbuhannya dan tabung poin hingga mencapai target hadiah.

Itulah cara mendapatkan Dancow Reward Point yang bisa diikuti. Setelah poin terkumpul, Anda bisa langsung menukarkan dengan hadiah menarik. Beberapa hadiahnya yaitu voucher belanja mulai dari 8.000 poin hingga 16.000 poin, sepeda anak 100.000 poin, mainan edukatif mulai dari 15.000 poin hingga 25.000 poin, dan lain-lain. Selengkapnya mengenai katalog Dancow Parenting Reward ada di www.dancow.co.id



 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.