Pengunjung Blog



Jenis-Jenis Cetak ID Card Medan

ID card adalah salah satu benda yang biasanya digunakan oleh karyawan dalam sebuah perusahaan, dalam acara kepanitiaan tertentu atau digunakan untuk berbagai pegawai dalam sebuah institusi tertentu baik negeri maupun swasta. Berbagai macam jenis ID card ini bisa kita temukan, tentu saja ketika ID card itu dibuat sesuai dengan permintaan dari pihak yang memesannya. 

Mungkin dari perusahaan A atau Instansi B menginginkan corak, bahan yang lebih tebal atau lebih tipis ini tergantung dengan keinginan dari pihak pemesannya. Sehingga biasanya itu akan mempengaruhi biaya dari ID card itu sendiri. Salah satunya tempat untuk memesan id card yaitu ada di Cetak ID Card Medan. Disana ada banyak jenis yang ditawarkan untuk Anda. 

Beberapa jenis ID Card yang ditawarkan tersebut tentunya bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. selain itu juga sesuaikan dengan kapasitas kantong yang Anda miliki. Seperti apa saja ID card yang bisa kita pesan?

Jenis-Jenis Cetak ID Card Medan 


ID Card Biasa

Ini merupakan jenis ID card yang memiliki fungsi sebagai tanda pengenal, maksudnya disini yaitu di dalam ID card tersebut tertera nama, identitas, jabatan, nama perusahaan dan foto. Misalnya SIM ataupun KTP.

ID Card Magnetik

Ini berbeda dengan jenis ID card yang biasa, letak perbedaannya yaitu dengan adanya panel hitam yang terdapat di sisi belakang ID card magnetic tersebut. Pada umumnya tanda tersebut mempunyai fungsi untuk menyimpan data dari jenis ID Card tersebut, contohnya seperti kartu transaksi.

ID Card Proximity

Ini sebagai salah satu jenis ID card yang kalau kita lihat sedikit demi sedikit mempunyai kemiripan dengan kartu biasa. Akan tetapi jika Anda melihatnya secara jeli maka jenis ID card tersebut memiliki perbedaan yang cukup terlihat. Yaitu dengan adanya chip ataupun program yang dipakai sebagai alat untuk menghindari adanya pemalsuan atau bahkan pemakaian dari selain pemilik kartu tersebut.

Kartu Mifare

Ini sebagai salah satu jenis ID card semi konduktor, yaitu produksi dari NXP (philips), ini pada umumnya digunakan sebagai tiket, kartu toll, public transportation, parking, sistem absensi, kartu kredit serta masih banyak lagi yang lainya. Untuk frekuensi yang biasanya digunakan untuk kartu dan alat pembacanyaa yaitu 13.56 MHz. Yang dimana kartu tersebut juga dapat digunakan untuk menyimpan data yaitu seperti nama, No ID sampai dengan sidik jari pegawai.

Nah dari beberapa jenis Cetak ID Card Medan tersebut bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan yang kita butuhkan. Dari setiap jenis ID card diatas tentunya memiliki Harga yang berbeda dari yang satu dengan yang lainnya. selain itu waktu pengerjaan juga berbeda.

Bicara mengenai Cetak ID Card Medan tentunya kita bisa memilih sednriiberbagai varian yang ditawarkan disana. Salah satunya kita bisa memesan di Ekagrafika, kita bisa memesan secara online dan offline. Sehingga untuk kita yang suka dengan online juga akan dilayani dengan baik dan bahkan untuk kita yang offline juga bisa dilayani dengan sangat baik pula. 

Selain cetak id card juga masih banyak lagi lainnya berbagai macam alat untuk percetakan yang bisa kita dapatkan disana, harganya juga relative terjangkau dan pelayanannya sangat ramah, sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda berbelanja disana. Nah ingin membuat id card disana? Yuk coba sekarang juga, dan dapatkan harga yang murah.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.